Breaking News:

BREAKING NEWS: Hamzah Haz Wapres RI ke-9 Asal Kalbar Masuk RS, Gubernur Sutarmidji Mohon Doa

Maka dari itu, Midji, sapaan akrab Gubernur Kalbar ini mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama berdoa untuk kesembuhan Hamzah Haz.

Penulis: Haryanto | Editor: Haryanto
YouTube / Sekretariat Presiden via Kompas.com
Wapres RI ke-9, Hamzah Haz. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kabar terkini disampaikan Gubernur Kalbar, Sutarmidji perihal kesehatan Wakil Presiden (Wapres) RI ke-9, Hamzah Haz.

Gubernur Kalbar melalui laman resmi Facebook (FB)-nya menyampaikan kondisi terkini Hamzah Haz yang sedang dirawat Rumah Sakit (RS).

Maka dari itu, Midji, sapaan akrab Gubernur Kalbar ini mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama berdoa untuk kesembuhan Hamzah Haz.

Assalamu'alaikum, Mohon doa untuk kesembuhan salah seorg putra terbaik Kalbar, mantan Wakil Presiden RI Bpk. DR.H.Hamzah Haz, yg sdg di rawat di RS,” dikutip dari laman FB Gubernur Kalbar, Bang Midji.

Sutarmidji Perkenankan Daerah Zona Hijau Gelar Pembelajaran Tatap Muka Tetap Berlangsung

Profil Hamzah Haz

Melansir TribunnewsWiki.com, profil Hamzah Haz awalnya dikenal mengenyam pendidikan dasar sampai pendidikan menengah atas di tanah kelahirannya, di Kalimantan Barat.

Setelah tamat dari SMEA, Hamzah Haz sempat bekerja sebagai wartawan surat kabar di Pontianak, Bebas.

Namun profesinya sebagai wartawan hanya berlangsung selama satu tahun, ia kemudian pindah ke Yogyakarta untuk melanjutkan pendidikannya.

Di Yogyakarta, Hamzah Haz mengenyam bangku kuliah di Akademi Koperasi Negara.

Berbekal pengalaman berorganisasi sejak SMP, saat menjadi mahasiswa Hamzah Haz mendirikan organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di kampusnya, sekaligus diangkat sebagai ketua.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved