Breaking News:

Indonesia Lawyers Club

SIARAN Langsung Tv One Hari Ini Tayangan ILC Malam Ini ILC 6 Oktober 2020, Rocky Gerung Hadir Lagi?

Rocky Gerung kerap kali disebut oleh para netizen setiap kali Presiden ILC Karni Ilyas mengumumkan tema ILC Tv One untuk tayangan ILC terbaru saban pe

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR LAMAN INDONESIA LAWYERS CLUB @ILCTV1/REPRO.
YUK SIMAK SIARAN Langsung Tv One Hari Ini Tayangan ILC Malam Ini ILC 6 Oktober 2020, Rocky Gerung Hadir Lagi? / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tayangan Indonesia Lawyers Club alias ILC Tv One dipastikan akan kembali hadir untuk edisi pekan ini, Selasa 6 Oktober 2020 malam. 

Dalam tayangan ILC terbaru di siaran langsung Tv One hari ini tersebut, kisruh tentang tuduhan bahwa rumah sakit sengaja mengcovidkan pasien meninggal dunia diangkat menjadi tema ILC Tv one di ILC malam ini tersebut. 

Pemilihan tema ILC Tv One di siaran ILC 6 Oktober 2020 tersebut sebelumnya telah diumumkan oleh sang Presiden ILC tv One Karni Ilyas.

Melalui laman media sosial Twitter, tema ILC nanti malam tersebut disampaikan oleh Karni Ilyas kepada publik.  

Jam Tayang ILC tvOne Malam Ini Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal? Rumah Sakit Dituduh

''Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa Pkl 20.00 berjudul, "Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?" Selamat menyaksikan. #ILCRumahSakitDituduh,"

Tayangan ILC terbaru di siaran ILC Tv One edisi Selasa 6 Oktober 2020 ini tentunya bisa Anda saksikan di layar kaca dengan mengakses channel TvOne. 

Akankah Rocky Gerung Hadir?

Rocky Gerung agaknya memang menjadi bintang yang melekat kuat di benar para pemirsa TvOne yang menggemari tayangan acara ILC Tv One

Namanya kerap kali disebut oleh para netizen setiap kali Presiden ILC Karni Ilyas mengumumkan tema ILC Tv One untuk tayangan ILC terbaru saban pekannya.

Tak terkecuali untuk tayangan ILC malam ini edisi Selasa 6 Oktober 2020. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved