Breaking News:

BRI Cabang Mempawah Gelar Program Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2020

Pimpinan Cabang BRI Mempawah, Raditya Fatahillah mengatakan tidak kurang 45 hadiah yang pihaknya siapkan pada Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 20

TRIBUN PONTIANAK/TRY JULIANSYAH
Pimpinan Cabang BRI Mempawah, Raditya Fatahillah berikan Grand Prize Satu Unit Mobil Kepada Nasabah yang beruntung di Program Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2020, Senin 5 Oktober 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kendati dimasa Pandemi COVID 19, BRI Cabang Mempawah tidak henti membahagiakan nasabahnya, diantaranya melalui Program Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode I Tahun 2020. Dimana hadiah Grand Prize yang telah diundi 2 September lalu diserahkan pada nasabah yang beruntung di Kantor BRI Cabang Mempawah, Senin, 5 Oktober 2020.

Pimpinan Cabang BRI Mempawah, Raditya Fatahillah mengatakan tidak kurang 45 hadiah yang pihaknya siapkan pada Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2020 kali ini.

"Hari ini pengundian program panen hadiah simpedes periode I tahun 2020, periode II akan dilaksakan pada maret atau april 2021. Pada periode ini kita siapkan 45 total hadiah, grand prize 1 mobil, Hadiah Utama I dengan 8 unit sepeda motor, kemudian 12 unit TV LED 32 inch, 12 Lemari es dsn 12 mesin cuci," ujar Raditya.

Ia mengatakan pada 16 Desember mendatang BRI akan berulang tahun yang ke 125, dan melalui program-program ini diharapkan BRI selalu menjadi yang terbaik di masyarakat. Melalui program hadiah-hadiah yang diberikan ini pula diakuinya sebagai bentuk terima kasih BRI pada nasabah.

Informasi Syarat Menjadi Nasabah Bank Sampah Rosella

"Pada 16 Desember mendatang BRI akan berulang tahun ke 125 dan ini merupakan perjalanan panjang, semoga BRI tetap terpercaya dan memberikan pelayanan prima. Dan karena saat ini masa Pandemi kami berharap dengan adanya kepedulian kami dengan bentuk hadiah ini dapat membantu masyarakat ini juga bentuk terima kasih kami kepada nasabah setia kami," ungkapnya.

Karena itu ia berharap masyarakat semakin percaya dengan pelayanan prima yang diberikan oleh BRI. Terlebih dalam menjadi nasabah BRI Simpedes, karena menurutnya untuk mendapatkan hadiah yang disediakan pihaknya tidak sulit.

"Cukup hanya dengan saldo 100 ribu rupiah nasabah sudah mendapatkan 1 poin, maka semakin banyak saldio semakin banyak poinnya dan peluangnya juga semakin besar. Karena itu masyarakat jangan ragu untuk menambah saldo khususnya di tabungan simpedes," tuturnya.

Ia mengatakan memang pada priode kali ini dilaksanakan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena di masa Pandemi. Namun ia menyakinkan jika dalam pelaksanaan tidak mengurangi keseruannya.

"Tahun ini berbeda secara pelaksanaannya, karena sesuai protokol kesehatan COVID 19, biasanya kita melibatkan masyarakat banyak dengan kegiatan panggung bersama, jalan santai bersama dan banyak lagi. Namun saat ini kita laksanakan tertutup dengan saksi dan beberapa nasabah dengan menerapkan protokol kesehatan di ruangan yang ada, semoga Pandemi ini segera selesai dan kita bisa kembali lagi seperti semula tapi saat ini juga tetap seru," ungkapnya.

Ia pun memastikan jika di periode II tahun 2020 program panen hadiah simpedes akan tetap seru dengan hadiah yang akan semkain menarik.

"Periode kedua pasti akan lebih meriah karena hadiahnya akan lebih menarik, dan saya harap masyarakat semakin percaya untuk terus menjadi nasabah setia BRI," pungkasnya. (*)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved