Breaking News:

Virus Corona Masuk Kalbar

Dinyatakan Positif Covid-19, Ria Norsan Jalani Isolasi Mandiri di Rumah Dinas 

Ria Norsan mengatakan bahwa kondisinya usai dinyatakan positif Covid-19 baik-baik saja dan memang tidak merasakan gejala apapun.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Wakil Gubernur Kalimantan , H Ria Norsan mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab test pada 26 September 2020.

Ria Norsan  mengatakan bahwa kondisinya usai dinyatakan positif Covid-19 baik-baik saja dan memang tidak merasakan gejala apapun.

Saat ini Ria Norsan  tengah menjalani Isolasi Mandiri di Rumah Dinasnya.

BREAKING NEWS - Wagub Kalbar Ria Norsan Beserta Dua Anaknya Dinyatakan Positif Covid-19

Sementara waktu sampai dinyatakan sembuh Wagub Kalbar tetap melakukan aktivitas dan bekerja dari rumah sambil melakukan kegiatan- kegiatan seperti berolahraga, berjemur dan lainnya .

 “Alhamdulillah saya sehat- sehat saja dan sekarang Isolasi Mandiri di Rumah Dinas dan tetap melakukan aktivitas dari rumah dan bekerja dari rumah ,” ujar Ria Norsan  saat dikonfirmasi Tribun Pontianak , Rabu 30 September 2020.

Ia berpesan kepada seluruh Staff dan ASN Pemprov Kalbar begitu juga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, sering cuci tangan, hindari kerumunan, dan jaga jarak. 

Ria Norsan mengatakan sejak di vonis positif Covid-19 sampai hari ini ia tidak merasakan gejala- gejala seperti sesak nafas , dan sakit lainnya. Sampai saat ini kondisinya baik- baik saja.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved