Breaking News:

Astra Motor Kalbar Edukasi Safety Riding Warga Pembuat SIM di Polresta

Dalam edukasinya honda kalbar memberikan souvenir kepada masyarakat yang lulus dalam ujian tersebut.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Astra Motor Kalimantan Barat membantu dalam melakukan edukasi safety riding terhadap peserta masyarakat Pontianak yang sedang melakukan ujian praktek dalam pembuatan sim C di Kantor Satpas SIM Polresta Pontianak Kota. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK -  Astra Motor Kalimantan Barat membantu dalam melakukan edukasi safety riding terhadap peserta masyarakat Pontianak yang sedang melakukan ujian praktek dalam pembuatan sim C di Kantor Satpas SIM Polresta Pontianak Kota. 

Dalam edukasinya honda kalbar juga memberikan souvenir kepada masyarakat yang lulus dalam ujian tersebut.

Astra Motor Kalimantan Barat juga melakukan edukasi safety riding melalui webinar terhadap masyarakat Pontianak yang sedang ujian praktek berkendara, tak ketinggalan Honda Kalbar selalu mencari cara agar edukasi keamanan berkendara selalu dapat dilakukan demi memberikan informasi dan pengetahuan mengenai berkendara dengan baik.

Edukasi Safety Riding Ketika Ingin Mendahului Kendaraan, Ini Tips dari Astra Motor

Febri Andrian yang merupakan Instruktur Safety Riding Kalimantan Barat mengungkapkan dalam supportnya kali ini terhadap kepolisian ialah dengan tujuan agar masyarakat tetap merasa nyaman ketika melakukan pembuatan sim dengan fasilitas yang tersedia pada Kantor Satpas SIM Polresta Kota Pontianak dan mengkedepankan keselamatan dalam berkendara.

Astra Motor Pontianak Barat selain membantu dalam pengedukasian juga ikut turut dalam mensupport fasilitas berupa kursi tunggu, agar masyarakat tetap nyaman dalam pembuatan sim di Kantor Satas SIM Polresta Pontianak Kota. 

 “Astra Motor Kalimantan Barat mendukung dalam aktivitas kepolisian, khususnya pada kali ini di Kantor Satpas SIM Polresta Pontianak Kota Saya selaku Instruktur Safety Riding dari Astra Motor Kalimantan Barat membantu dalam  mengedukasi tentang keamanan berkendara dan mensupport dalam pemfasilitasan kursi tunggu agar masyarakat tetap nyaman dalam pembuatan sim,” tutur Febri.
 

--

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved