Breaking News:

Guntur Perdana Intruksikan Laskar Madura Perketat Jaga Ulama dan Kiai

Saya Sangat sedih dan berduka melihat insiden itu, dan itu jelas kelalaian dari pihak keamanan itu sendiri

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ketua Ketua Umum Laskar Madura Kalbar Guntur Perdana bersama jajarannya dan tampak terlihat bersama aparat keamanan TNI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Laskar Madura Kalbar, Guntur Perdana mengintruksikan kepada para anggota Laskar Madura untuk memperketat dalam menjaga Ulama dan kiai.

Intruksi tersebut disampaikannya sebagai bentuk merespon dari kejadian yang menimpa Syekh Ali Jaber beberapa waktu lalu.

" Saya Intruksikan seluruh anggota Laskar Madura perketat jaga Ulama dan kyai saat pengajian, jangan sampai kejadian yang menimpa syeikh Ali Jaber terulang kembali," Ucap Guntur Perdana, , Jumat (18/9/2020) kemarin.

Guntur juga mengatakan bahwa dirinya sangat bersedih saat mendengar berita tentang musibah yang dialami Syekh Ali Jaber, bahkan diungkapkannya turut berduka atas insiden yang menimpa Syekh Ali Jaber.

Pelaku Penusuk Syekh Ali Jaber Rencanakan Pembunuhan, Polisi Pastikan AA Tak Alami Gangguan Jiwa

Ia sangat menyangkan atas kejadian tersebut, dan menilai bahwa insiden tersebut terjadi merupakan kelalaian dari pihak keamanan.

" Saya Sangat sedih dan berduka melihat insiden itu, dan itu jelas kelalaian dari pihak keamanan itu sendiri," ucapnya.

Ia pun berharap agar seluruh anggota laskar madura mampu menjaga para Ulama dengan profesional agar proses dakwah berjalan dengan lancar, khususnya di Bumi Khatulistiwa Kalimantan Barat ini.

" Saya berharap anggota Laskar Madura mampu menjaga Ulama dengan profesional agar dakwah ulama dibumi Kalimantan Barat ini berjalan lancar tanpa ada teror dipihak manapun," pungkas Guntur Perdana.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved