Breaking News:

Sekda Yusran Pastikan Tes SKB CPNS di Lingkungan Pemerintah Kubu Raya Ikuti Protokol Kesehatan

Kalau pelaksanaan disini sangat kondusif ya, kita mengapresiasi panitia, ini juga sudah mendapatkan rekomendasi dari satgas Covid-19 provinsi juga.

TRIBUNPONTIANAK/MUZAMMILUL ABRORI
Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam saat ditemui Tribun, Senin (30/3/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Setelah sempat tertunda akibat pandemi wabah Covid-19, kini pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipl (CPNS) tahap akhir atau Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) kembali dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, pada Rabu (16/9/2020).

Dalam hal inipun Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam memastikan pelaksanaan tes SKB CPNS mengikuti protokol kesehatan.

Kalau pelaksanaan disini sangat kondusif ya, kita mengapresiasi panitia, ini juga sudah mendapatkan rekomendasi dari satgas Covid-19 provinsi juga.

Sekda Yusran: Gugus Tugas Pastikan Kawal Penerapan Pembelajaran Tatap Muka

"Kita lihat terkait dengan pengendalian Covid-19, sesuai dengan protokol kesehatan pun sudah dipersiapkan. Jarak juga dijaga, sampai didalam juga tempat CAT nya juga telah diatur sesuai dengan protokol kesehatan," ungkap Yusran Anizam kepada Tribun.

Dengan dikawal panitia Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, pelaksanaan inipun dikatakannya akan berlangsung hingga Kamis (17/9/2020) besok.

Yang dibagi tiga sesi setiap harinya, dengan kapasitas 50 peserta dalam satu sesi.

“Ini seleksi tahap akhir CPNS. Seleksi kompetensi bidang sesuai bidang yang dipilih masing-masing dan akan diseleksi secara komputerisasi dan dikawal tim dari BKN," terangnya. (*)

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved