Breaking News:

IKA UII Kalbar Gelar Muswil 26 September 2020

Kegiatan ini telah 90 persen siap dilaksanakan, diharapkan dengan adanya kegiatan muswil ini alumni UII khususnya yang ada di Kalimantan Barat

IST/IKA UII KALBAR
Panitia Muswil IKA UII Kalbar melakukan rapat persiapan di Pontianak, Selasa (15/9/2020). Muswil IKA UII Kalbar akan dilaksanakan pada 26 September 2020. 

PONTIANAK - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Provinsi Kalimantan Barat akan melaksanakan musyawarah wilayah (muswil) di Harris Hotel Pontianak pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020.

Kegiatan Muswil IKA UII Kalbar ini nanti akan dihadiri oleh alumni UII lintas angkatan dan lintas jurusan yang tersebar di kota/kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Barat dengan mengangkat tema "Merajut Ukhuwah Islamiyah Dalam Bingkai Silaturahmi".

Kegiatan ini dipersiapkan oleh 18 orang yang telah dimandatkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (DPP IKA UII) yang terdiri dari alumnus lintas angkatan dan lintas jurusan.

Mereka adalah Irvhaneil, Berma Septiyanda, Rizky Putranto, M. Nugraha Aprianto, Anggitan Haryo Wicaksono, Fadly M.Nur, Sukandar, Wirman Alferally A, Juni Wicaksono, M. Juniar Adiutama, Noor Wikas Saputro, Agung Pujiono, Syarif Usmardan Alkadrie, Fatkhul Khair, Yufiansyah, Nurdianti Awaliyah, Vika Wijayanti dan Uray Fery Andi.

Logo IKA UII Kalbar

Ketua panitia muswil, Berma Septiyanda, mengatakan bahwa 18 orang yang telah dimandatkan oleh DPP IKA UII ini selain bertugas menyiapkan kegiatan muswil, juga diberi mandat untuk membentuk Struktur/Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Kalimantan Barat (DPW Kalbar).

"Kegiatan ini telah 90 persen siap dilaksanakan, diharapkan dengan adanya kegiatan muswil ini alumni UII khususnya yang ada di Kalimantan Barat dapat menjalin silaturahmi," kata Berma melalui rilisnya kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (16/9/2020).

Ia berharap kepengurusan IKA UII di Kalimantan Barat yang terbentuk nanti memberikan kontribusi nyata untuk khalayak luas dan dapat berpartisipasi dalam kehidupan bermasyarakat.

Universitas Islam Indonesia (UII) merupakan perguruan tinggi swasta (PTS) yang berada di Yogyakarta. Satu di antara PTS Islam tertua di Indonesia ini, alumninya tersebar di seluruh pelosok negeri, termasuk Kalimantan Barat.

Penulis: M Arief Pramono
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved