Breaking News:

Petugas Gabungan Polsek Singkawang Tengah Bersama TNI Bagi Masker dan Semprot Disinfektan

Sambil melakukan penyemprotan dan pembagian masker, petugas gabungan memberikan imbauan mengenai protokol kesehatan agar setiap orang membiasakan 3M1T

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BAGI MASKER - Petugas gabungan yang terdiri dari personel Polsek Singkawang Tengah, TNI, dan Kelurahan Bukit Batu melakukan pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar Pasar Brigif di Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah, Sabtu (12/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang Tengah AKP Yober Lisu pimpin kegiatan pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan.

Kegiatan dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari personel Polsek Singkawang Tengah, TNI, dan Kelurahan Bukit Batu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekitar Pasar Brigif di Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah, Sabtu (12/9/2020).

Cara Baru Daftar BLT UMKM Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta, Daftar Online BLT UMKM Resmi Ditutup

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kapolsek Singkawang Tengah AKP Yober Lisu mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ini dilakukan secara serentak di beberapa titik di wilayah Kota Singkawang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Selain itu sambil membagikan masker petugas juga memberikan imbauan protokol kesehatan dan sosialiasi peraturan Wali Kota Singkawang (Perwako) nomor 49 tahun 2020," tutur Kapolsek.

Login https://dashboard.prakerja.go.id/masuk, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 8 Dapat Rp 3,5 Juta

Sambil melakukan penyemprotan dan pembagian masker, petugas gabungan memberikan imbauan mengenai protokol kesehatan agar setiap orang membiasakan 3M +1 T.

Yaitu semuanya harus membiasakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Sambil memberikan masker, petugas juga menyosialisasikan Perwako nomor 49 tahun 2020, yang salah satunya adalah harus menggunakan masker saat beraktivitas khususnya saat di luar rumah.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19 di Kota Singkawang.

"Mengajak masyarakat untuk benar-benar patuh dengan protokol kesehatan, agar menggugah kesadaran masyarakat agar bisa mandiri melindungi diri dan keluarganya agar terhindar dari Covid-19," pungkasnya. (*)

Cara Akses Kode Dial Indosat XL Telkomsel Murah, Nikmati Kuota Internet Murah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved