Breaking News:

Citizen Reporter

Tim STKIP Pamane Talino Salurkan 500 Masker di Sompak Landak

Kegiatan bagi masker itu berlansung pada tanggal 4-5 September 2020, yang dimulai dari Dusun Emang (04/09/2020) dan Dusun Dano Dingin (05/09/2020).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BAGIKAN - STKIP Pamane Talino Ngabang dengan UKM membantu untuk kegiatan bagi masker dan ekspedisi Riam di Desa Galar Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak, Senin (7/9/2020). 

Citizen Reporter
Samuel, Komsos Keuskupan Agung Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK  - Ternyata, kampanyekan pakai masker tidak hanya digaungkan di kota-kota saja, hal itu juga merambat ke desa-desa bahkan kampung yang 'nun jauh' dari keramaian.

Perjuangan pemerintah dan aparat sudah benar-benar menjadi acuan untuk menyadarkan khalayak ramai akan pentingnya kesehatan.

Kampanye pemerintah daerah bersama TNI/Polri terkait Ayo Pakai Masker menggaung sampai ke pelosok. L

Meskipun kampanye itu disuarakan, tapi harap maklum jika di desa 'agaknya' sulit menuruti itu, dikarenakan ketersediaan masker yang terbatas, dan dalam hal ini pemerintah dan jajaran keamanan masyarkat yang sudah bekerja keras tidak bisa dipungkiri juga memiliki keterbatasan.

Melihat celah keterbatasan pemerintah daerah itulah.

STKIP Pamane Talino Ngabang dengan UKM membantu untuk kegiatan bagi masker dan ekspedisi Riam di Desa Galar Kecamatan Sompak.

Hal ini dilakukan STKIP melalui UKM mapala mengkampanyekan pentingnya pengunaan masker di daerah tempat-tempat pariwisata.

Meskipun bukan ribuan masker namun 500 masker bisa mencegah penularan Covid-19 ke 500 orang lainnya.

Kegiatan bagi masker itu berlansung pada tanggal 4-5 September 2020, yang dimulai dari Dusun Emang (04/09/2020) dan Dusun Dano Dingin (05/09/2020) Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak.

Halaman
12
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved