Breaking News:

Wakil DPRD Provinsi Kalbar Harap Pemasangan Pelican Crossing di Prioritaskan Pada Jalan yang Ramai

Hal seperti itu harus dipertahankan karena itu adalah hak pejalan kaki untuk memanfaatkan fasilitas yang diberi pemerintah.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Wakil Ketua DPRD Kalbar, Suriansyah. -- 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Suriansyah harap Pemasangan Pelican Crossing dapat diprioritaskan pada jalan yang ramai agar pejalan kaki merasa aman saat menyebrang jalan.

Ia mengatakan tentu menyambut positif berarti ada fasilitas tambahan untuk kenyamanan warga Kota Pontianak.

Hal seperti itu harus dipertahankan karena itu adalah hak pejalan kaki untuk memanfaatkan fasilitas yang diberi pemerintah.

Ia mengimbau masyarakat juga harus sama-sama menjaga dan memanfaatkan dengan baik fasilitas yang diberikan Pemerintah daerah dan bisa memelihara jangan sampai ada kerusakan dan jangan sampai kurang terpelihara.

Kadishub Kota Pontianak Sebut Pelican Crossing Sudah Mulai Berfungsi

“Tentu dengan adanya fasilitas ini membuat kita dapat tertib berlalu lintas karena apa yang disediakan itu untuk keamanan dan kenyamanan dan keselamatan masyarakat,” ujarnya kepada Tribun Pontianak, Rabu (2/9/2020).

Pemerintah juga harus memerhatikan titik keramaian lainnya yang juga rawan yang juga harus diberikan fasilitas untuk menyebrang dengan nyaman dan tidak berbahaya .

“Seharusnya fasilitas ini juga harus terus ditingkatkan sehingga kenyamanaan masyarakat terjaga,” pungkasnya. (*)

Penulis: Anggita Putri
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved