Breaking News:

Kapolres Sanggau Terima Kunjungan Silaturahmi Dandim 1204 Sanggau

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi menerima kunjungan silaturahmi Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Affiansyah.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
FOTO - Foto bersama Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi saat menerima kunjungan silaturahmi Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Affiansyah, SP di ruang kerja Kapolres Sanggau, Senin (31/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi menerima kunjungan silaturahmi Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Affiansyah, SP di ruang kerja Kapolres Sanggau, Senin (31/8/2020).

Kunjungan Dandim 1204 Sanggau ke Mapolres Sanggau dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Sanggau dengan Kodim 1204 Sanggau.

“Kedatangan pejabat baru Dandim 1204 Sanggau ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga soliditas TNI-Polri di Wilayah Hukum Polres Sanggau dan jajaran,” ucap kapolres Sanggau.

Dalam agenda kegiatan kunjungan kerja tersebut Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi menyampaikan terimakasih atas kunjungan Dandim 1204 Sanggau serta membahas perkembangan situasi sebagai bentuk antisipasi kejadian di Ciracas agar tidak semakin berkembang di wilayah hukum Sanggau serta bersama-sama membangun sinergisitas TNI-Polri.

Dit Reskrimsus Polda Kalbar Tangkap Truk Bermuatan Ratusan Kayu Ilegal

Kegiatan ini sekaligus membangun sinergisitas antara TNI-Polri demi terwujudnya program Bapak Kapolri dan Kapolda Kalbar untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Sanggau yang aman, tertib dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolres Sanggau berharap kedatangan Dandim 1204 Sanggau ini dapat memupuk kerjasama antara Polres Sanggau dan Kodim 1204 Sanggau yang lebih baik dan sukses ke depannya.

“Tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Affiansyah. Semoga selama menjadi Dandim 1204 Sanggau dapat meningkatkan kerjasama dengan Polres Sanggau," tuturnya.

"Bersama kita ayomi masyarakat dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sanggau,” tandasnya. (*)

Gerakan 3 M + 1 T, Anggota Polsek Singkawang Selatan Wajib Skrining dan Cuci Tangan Sebelum Bertugas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved