Breaking News:

Jaga Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Lakukan Sambang Desa

Dalam pelaksanaan kegiatannya Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo mengunjungi rumah warga sambil memberikan imbauan Kamtibmas.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
SAMBANG - Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah agar tetap kondusif, Kapolsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P melaksanakan kegiatan sambang desa untuk memantau situasi sekaligus kunjungan door to door ke rumah warga. Sambang dilakukan bersama Kades Bengkilu Fransiska Susi di Dusun Setia Jaya, Desa Bengkilu, Kecamatan Tujuh Belas, Jumat (28/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah agar tetap kondusif, Kapolsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P melaksanakan kegiatan sambang desa untuk memantau situasi sekaligus kunjungan door to door ke rumah warga.

Sambang dilakukan bersama Kades Bengkilu Fransiska Susi di Dusun Setia Jaya, Desa Bengkilu, Kecamatan Tujuh Belas, Jumat (28/8/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatannya Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo mengunjungi rumah warga sambil memberikan imbauan Kamtibmas.

Personel Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Lakukan Pengamanan Pemangkasan Pohon

Pada kesempatan tersebut Kapolsek tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan utamanya pada malam dan menjelang pagi hari.

Apabila meninggalkan rumah agar pintu dan jendela rumah dipastikan sudah terkunci dengan rapat serta pintu pagar agar di kunci dari dalam.

“Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban personel Polri guna memberikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat," tuturnya.

"Di samping itu pada setiap desa ada Bhabinkamtibmas yang tugasnya sangat komplek. Selain mengemban fungsi pembinaan dan pengamanan, Bhabinkamtibmas juga mengemban fungsi deteksi dini terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan situasi kamtibmas di desa binaanya," ungkap Kapolsek.

"Besar harapan kami, dengan kedekatan Polri ditengah masyarakat dapat memberikan pengayoman dan pelayanan serta Polri semakin dicintai masyarakat," tutup Bhanu panggilan akrab Kapolsek. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved