Breaking News:

Bupati Atbah Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Dijelaskan dia, dengan disiplin mentaati protokol Kesehatan Covid-19, ia berharap agar kasus Covid-19 bisa segera berakhir.

ISTIMEWA/Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sambas
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat menyambut kedatangan 72 warga Sambas yang bekerja di Provinsi Riau, pulang dengan menggunakan kapal laut melalui pelabuhan Sintete, Kecamatan Semparuk, Sambas beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengajak masyarakat Sambas untuk bisa bersama-sama disiplin menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Hal ini ia sampaikan, setelah Sambas kembali menerima hasil swab yang baru, kepada dua warga Sambas.

"Karenanya saya mengajak kita semua, agar harus senantiasa menggalakan kedisiplinan akan protokol kesehatan," ujarnya, Minggu (30/8/2020).

"Saya berharap kita senantiasa mengunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan pakai sabun, serta menjaga jarak," tuturnya.

Dijelaskan dia, dengan disiplin mentaati protokol Kesehatan Covid-19, ia berharap agar kasus Covid-19 bisa segera berakhir.

Update Covid-19, Sambas Konfirmasi Tambah 2 Kasus Positif

Menurutnya, untuk mengakhiri Pandemi Covid-19, maka perlu kerja bersama antara pemerintah dan masyarakat. Salah satunya adalah dengan mentaati protokol Kesehatan.

"Dengan kerjasama dan kerja bersama, Insyaallah Pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. Sekali lagi saya berharap agar kita bisa mentaati protokol Kesehatan," tutupnya. (*)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved