Breaking News:

Hary Tanoesoedibjo Tunjuk Apo Pimpin Partai Perindo di Kapuas Hulu

Apabila dikemudian hari terdapat kekeliruandalam keputusan ini, akan diperbaiki sebagaimana mestinya

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kapuas Hulu yang baru, Stevanus Api. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo telah mengeluarkan surat keputusan (SK) kepengurusan struktur baru dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kapuas Hulu, yang diketuai oleh Stevanus Apo.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kapuas Hulu yang baru, Stevanus Apo menyatakan, SK Nomor : 2536-sk/dpp-partai Perindo/VIII/2020 dari DPP Perindo keluar pada 14 Agustus 2020, dengan struktur partai menunjuk dirinya sebagai Ketua DPD Perindo Kabupaten Kapuas Hulu.

"Surat permohonan DPP Perindo keluar setelah adanya permohonan Nomor:210/W.1/DPW Partai PERINDO/KALBAR/VII/2020 tanggal 07 Juli 2020 dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai PERINDO Propinsi Kalimantan Barat, tentang perubahan Pengurus DPD Partai Perindo Kapuas Hulu," ujarnya, Jumat (28/8/2020).

Yohanes Rumpak-Syarifuddin Terima Surat Persetujuan dari Perindo Maju Pilkada Sintang

Apo menjelaskan, kepengurusan baru DPD Partai Perindo Kapuas Hulu ini, telah dianggap mampu dalam melaksanakan tugas partai di daerah wilayah Kabupaten Kapuas Hulu oleh DPP Partai Perindo.

"Saat keputusan tersebut berlaku, maka Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Kapuas Hulu Nomor:1898-SK/DPP-PARTAI PERINDO/IX/2017 tertanggal 04
September 2017 atau kepengurusan yang lama dicabut, dan dinyatakan tidak berlaku lagi," ucapnya.

Dimana jelas Apo, surat keputusan ini disampaikan kepada masing-masing yang bersangkutan, untuk diketahui dan dilaksanakan sebagai amanat.

"Apabila dikemudian hari terdapat kekeliruandalam keputusan ini, akan diperbaiki sebagaimana mestinya," ujarnya.

SK DPP untuk pengurus DPP Partai Perindo Kabupaten Hulu yang baru tersebut, telah ditetapkan di Jakarta, yang ditandatangani langsung oleh ketua DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjend Perindo Pusat Ahmad Rofiq yang ditembuskan ke Komisi Pemilihan Umum Pusat di tempat dan DPW Partai Perindo Propinsi Kalimantan Barat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved