Breaking News:

Pendisiplinan Masyarakat Dalam Bermasker, Kapolsek Singkawang Selatan Pasang Banner Forkopimda

Upaya pencegahan Covid-19 di Kota Singkawang ini harus semaksimal mungkin dilakukan dan dengan berbagai cara, baik itu lisan, melalui spanduk.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PASANG - Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Nalitupulu pasang banner Ayo Pakai Masker di depan Mako Polsek Singkawang Selatan, Kamis (27/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Nalitupulu pasang banner Ayo Pakai Masker di depan Mako Polsek Singkawang Selatan, Kamis (27/8/2020).

Pemasangan banner yang bergambarkan foto Forkopimda Kota Singkawang ini sebagai upaya mengajak masyarakat agar disiplin dalam penggunaan masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di daerah hukum polsek singkawang selatan.

Selain pemasangan banner yang bergambar Forkopimda di Mapolsek Singkawang Selatan ini, Iptu Ronald Deny Napitupulu juga memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk juga memasang banner yang sama, namun dengan menampilkan foto tiga pilar di kelurahan.

Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota Periksa Sikap Tampang Anggota

Upaya pencegahan Covid-19 di Kota Singkawang ini harus semaksimal mungkin dilakukan dan dengan berbagai cara, baik itu lisan, melalui spanduk atau banner dan dengan cara-cara lainnya.

“Untuk itu kami menegaskan penerapan protokol kesehatan yang telah di standarkan WHO, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik serta rajin mencuci tangan harus benar-benar didisiplinkan baik kepada personel maupun masyarakat," ungkap Iptu Ronald Deny Napitupulu.

"Dan pemasangan spanduk Ayo Pakai Masker baik yang di mako polsek singkawang selatan, maupun dimasing-masing kelurahan juga bertujuan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru," tutup Iptu Ronald Deny Napitupulu. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved