Breaking News:

Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota Periksa Sikap Tampang Anggota

Pemeriksaan sikap tampang anggota Sat Sabhara meliputi potongan rambut, kerapian baju, sepatu dan atribut seragam Polri lainnya.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PERIKSA - Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP Sugiyono, bersama para Kanit melakukan pemeriksaan sikap tampang anggota. Pemeriksaan dilakukan usai pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolresta Pontianak Kota, Kamis (27/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP Sugiyono, bersama para Kanit melakukan pemeriksaan sikap tampang anggota.

Pemeriksaan dilakukan usai pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolresta Pontianak Kota, Kamis (27/8/2020).

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Komarudin melalui Kasat Sabhara, AKP Sugiyono mengatakan pemeriksaan tampang itu dilakukan untuk menjaga performa dan sikap tampang serta kedisiplinan anggota Sat Sabhara.

Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP Sugiyono mengatakan bahwa pemeriksaan sikap tampang anggota Sat Sabhara meliputi potongan rambut, kerapian baju, sepatu dan atribut seragam Polri lainnya.

“Pemeriksaan rutin ini kami lakukan agar Polisi bisa menjaga kerapian dan bisa mewujudkan karakter Polisi yang tegas namun humanis, mengingat Sabhara adalah etalase Polri yang setiap hari berinteraksi langsung dengan masyarakat," tutur Kasat Sabhara.

Niat Puasa Tasua dan Puasa Asyura 9 Muharram Jumat 28 Agustus 2020, Bacaan Puasa Tasua dan Asyura

Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP Sugiyono menambahkan pemeriksaan tampang itu merupakan upaya penegakan disiplin, karena polisi setiap hari berinteraksi dengan masyarakat.

Sebagai panutan masyarakat, anggota harus berpenampilan yang baik, dan menarik.

“Dari kegiatan pemeriksaan yang kami laksanakan tadi, alhamdulillah tidak ditemukan pelanggaran maupun penyimpangan apapun oleh personel Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota," tutup Sugiyono. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved