Breaking News:

Tribun Wiki

PROFIL Owner Bohomi Studio Nindy Virnalia, Obsesi Jadi Pengusaha dan Ingin Keliling Dunia

Selain menjalankan usaha photo studio, baru-baru ini Pemilik Bohomi Studio ini mulai menjadi investor di bursa saham. Ia juga aktif di komunitas pecin

Penulis: Maskartini | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
ISTIMEWA
Nindy Virnalia 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Nindy Virnalia merupakan staf ticketing di Garuda Indonesia Pontianak. Selain disibukkan dengan aktivitas utama menjalankan tugasnya, Virna juga merintis usaha Bohomi Studio.

Selain menjalankan usaha photo studio, baru-baru ini Pemilik Bohomi Studio ini mulai menjadi investor di bursa saham. Ia juga aktif di komunitas pecinta kucing.

Sejak 2016, Virna bekerja di Garuda Indonesia Pontianak sebagai petugas Front Liner. Pekerjaan membawa ia berinteraksi dengan banyak orang dengan latar belakang yang berbeda.

PROFIL Owner Sentarum Dental Care Dokter Gigi Noviani, Kisah Anak Desa yang Sukses Raih Cita-cita

Ia dituntut melayani dengan hospitality, menguasai products knowledge tentang layanan penerbangan dan lainnya.

Semua menjadi daya tarik tersendiri bagi Virna, walaupun dunia pekerjaan menuntutnya siap bertugas kapan saja tidak peduli hari libur bahkan Hari Besar keagamaan.

Prinsip jujur dan bertanggung jawab selalu ia terapkan dalam bekerja. Cita-cita Virna kelak menjadi entrepreneur sukses.

Mimpi besarnya, kelak menjadi investor saham sukses seperti Warren Buffet, punya waralaba dan membuat animal shelter.

Diakuinya ia mempunyai jiwa yang suka kebebasan dan berpetualang. Ia merasa diri sendiri ketika menjadi wirausahawan yang tidak terikat dengan aturan yang kaku.

Agar kelak bisa menopang perekonomiannya dari hasil bisnisnya, ia selama 1 tahun belakangan merintis usaha studio photo agar kedepan bisa mandiri.

Aktivitas Virna diluar kerjaan bersama para pecinta hewan khususnya kucing, mereka menampung kucing-kucing liar, dibuang pemilik atau tidak bertuan.
Guna mengurangi kembang biak yang tidak terkontrol.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved