Breaking News:

PDIP Kalbar Berduka

Hantar Jenazah Almarhum Bambang Ganefo, Sujiwo : Masyarakat Kubu Raya dan PDIP Merasa Kehilangan

Bambang Ganefo, menurutnya, semasa hidup juga dikenal sebagai politisi yang sangat militan dan selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat.

TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA/Prokopim Kubu Raya
Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo saat mengantar jenazah Bambang Ganefo Putra, di Pemakaman Umum Muslim Patok 18 Desa Rasau Jaya Satu, Kecamatan Rasau Jaya, pada Selasa (4/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo turut berduka cita atas wafatnya Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya periode 2014-2019, yakni Bambang Ganefo Putra, pada Senin (3/8/2020).

Ungkapan duka itu disampaikan Sujiwo saat melayat ke rumah duka, di wilayah Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, pada Selasa (4/8/2020) pagi.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. 

Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Bapak Bambang Ganefo Putra,” ujarnya seusai mengantar jenazah di Pemakaman Umum Muslim Patok 18  Desa Rasau Jaya Satu, Kecamatan Rasau Jaya.

Ia mengenang Anggota DPRD Kalimantan Barat dari Daerah Pemilihan Kubu Raya-Mempawah itu sebagai sosok yang berdedikasi tinggi.

Bambang Ganefo, menurutnya, semasa hidup juga dikenal sebagai politisi yang sangat militan dan selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat.

"Saya mengenal almarhum sejak puluhan tahun lalu.

Selama masa itu, tak sekalipun beliau membuat saya kecewa.

Saya berani memberi kesaksian bahwasanya beliau adalah orang baik," ucapnya.

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo saat mengantar jenazah Bambang Ganefo Putra, di Pemakaman Umum Muslim Patok 18  Desa Rasau Jaya Satu, Kecamatan Rasau Jaya, pada Selasa (4/8/2020) pagi.
Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo saat mengantar jenazah Bambang Ganefo Putra, di Pemakaman Umum Muslim Patok 18 Desa Rasau Jaya Satu, Kecamatan Rasau Jaya, pada Selasa (4/8/2020) pagi. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

Wabup Sujiwo Sebut Kesejahteraan Anggota BPD Perlu Ditingkatkan

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus Ucapkan HUT ke-12 Tribun Pontianak

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo turut berdukacita atas wafatnya Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari fraksi PDI Perjuangan, Bambang Ganefo Putra.

Halaman
1234
Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved