Sultan Pontianak Minta Pertamina dan Diskumindag Distribusikan Gas 3Kg ke Masyarakat yang Tak Mampu

dalam melakukan operasi pasar elpiji subsidi ini, pihaknya berkolaborasi dengan Pertamina dan Diskumdag Kota Pontianak

TRIBUNPONTIANAK/HAMDAN DARSANI
Sultan Pontianak IX, Syarif Machmud Melvin Alqadrie berbincang bersama Kadiskumindag Kota Pontianak Haryadi T Wibowo dan Anggota DPRD Kota Pontianak Dapil Pontianak Agus Sugianto di Kediaman Pribadi Sultan Pontianak di Pontianak Timur Usai Pelaksanaan operasi Pasar LPG 3kg, Sabtu (1/8/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Diskumindag dan Pertamina pada Sabtu (1/8/2020) melakukan operasi pasar elpiji 3 kg di lima titik secara serentak di sejumlah wilayah di Kota Pontianak.

Kelima titik tersebut di antaranya Kediaman Sultan Pontianak, Depan SMA Terpadu, Pontianak Timur. Pasar Dahlia Pontianak Barat, Pasar Terminal Agro Bisnis Pontianak Utara, dan Halaman Rusunawa Jln Harapan Jaya Pontianak Selatan.

Sultan Pontianak IX, Syarif Machmud Melvin Alqadrie menambahkan, dalam melakukan operasi pasar elpiji subsidi ini, pihaknya berkolaborasi dengan Pertamina dan Diskumdag Kota Pontianak dalam membantu masyarakat tidak mampu mendapatkan elpiji subsidi yakni elpiji 3kg

"Alhamdulillah dengan operasi pasar ini, maka masyarakat tidak mampu bisa terbantu dalam mendapatkan dengan harga sesuai HET," ujarnya.

Pihaknya berharap ke depannya upaya tersebut terus dilakukan sehingga apa yang menjadi hak masyarakat bisa tersampaikan, dan tidak hanya untuk elpiji saja, bisa saja operasi pasar dalam bentuk sembako.

"Kami secara berkala juga akan menggelar operasi pasar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Midji Sebut 60 Persen Program Telah Tercapai Dalam 2 Tahun Jabatannya Sebagai Gubernur

Ia menuturkan dibandingkan dari hari sebelum, saat ini masyarakat sudah cukup mudah mendapatkan gas melon yang disubsidi oleh pemerintah

"Kita ingin gas elpiji 3kg benar-benar dibeli masyarakat dengan harga yang resmi dari pertamina," ujarnya. (*)

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved