Masjid Al Hikmah Sebar 1.200 Paket Hewan Kurban

Sekretaris Panitia Qurban Masjid Al Hikmah, Eko YS menuturkan dirinya merasa senang tahun ini antusias dari jamaah untuk berqurban tinggi.

TRIBUNPONTIANAK/HADI SUDIRMANSYAH
Masjid Al Hikmah Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Pontianak Kota sebar 1.200 paket kurban pada hari raya idul adha 1441H /2020 M. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Masjid Al Hikmah Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Pontianak Kota sebar 1.200 paket kurban pada hari raya idul adha 1441H /2020 M.

Sekretaris Panitia Qurban Masjid Al Hikmah, Eko YS menuturkan dirinya merasa senang tahun ini antusias dari jamaah untuk berqurban tinggi.

"Alhamdulillah, tahun ini ada 19 hewan kurban yang terdiri 10 ekor sapi dan 9 ekor kambing yang semua berasal dari jamaah," kata Eko saat di konfirmasi Tribun Pontianak pada Sabtu (1/8/2020)

Lanjut, dari 19 ekor hewan kurban, tetap 1.200 paket daging kurban kita sebar ke masyarkat sekitar masjid Al Hikmah, dengan berkoordinasi para ketua RT setempat.

"Kita sebar merata, kita tak pandang mereka jamaah masjid kita atau bukan, tapi tetap kita bagikan, karena prinsipnya Hewan kurban ini dari Jamaah untuk masyarakat," katanya.

Operasi Pasar di 5 Titik, Pertamina Sebut Terjadi Penurunan Pembelian di Kawasan Pontianak Utara

Ia juga menuturkan, tahun lalu mungkin bagi rata mungkin beratnya tak sampai satu kilogram, tapi tahun ini tetap bagi rata 1.200 KK yang di berikan satu kilogram persetiap KK.

"Semoga, hewan kurban berasal dari jamaah ini, mendapatkan berkah bagi masyarakat, kedepan tentu akan tingkatkan lagi," pungkasnya. (*)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved