Breaking News:

Kuliah BSI Aja

Lulus Kuliah di Kampus UBSI Pontianak Dapat 2 Ijazah Sekaligus

Program DS ini memiliki beberapa keunggulan di antaranya, biaya pendaftaran lebih terjangkau, mendapatkan dua ijazah sekaligus yakni ijazah D3 dan S1.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PROGRAM - Program Diploma Sarjana UBSI Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) telah membuka program baru yakni Diploma Sarjana (DS) untuk Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) program studi Sistem Informasi tahun 2020.

Program Diploma Sarjana ini dapat dipilih di 10 lokasi kampus UBSI yang tersebar di Indonesia.

Satu di antaranya di kampus UBSI Pontianak yang berlokasi di Jalan Abdurrahman Saleh, No.18 A Pontianak.

“Program Diploma Sarjana ini merupakan program jenjang pendidikan dengan jenjang D3 dan S1, jadi mahasiswa menempuh Pendidikan Diploma III (D3) terlebih dahulu setelah itu baru dilanjutkan dengan jenjang Strata 1 (S1) selama dua semester,” ujar Kepala Kampus UBSI Pontianak, Eri Bayu Pratama dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/7/2020).

Mahasiswi UBSI Pontianak Jadi Juri Kejuaraan Pencak Silat Kodim 1202 Mempawah

Program DS ini memiliki beberapa keunggulan di antaranya, biaya pendaftaran lebih terjangkau, mendapatkan dua ijazah sekaligus yakni ijazah D3 dan S1.

Biaya operasional hidup lebih fleksibel karena sistem perkuliahan menggunakan metode e-learning tanpa harus melaksanakan perkuliahan di kampus utama yang ada di Jakarta.

“Dan waktu kuliah juga lebih fleksibel dalam pelaksanaan jenjang S1-nya karena dilaksanakan secara e-learning, serta mendapatkan dua bidang ilmu sekaligus di bidang keterampilan dan penerapannya,” jelas Eri.

“Ini merupakan jawaban dari beberapa pertanyaan masyarakat selama ini kapan ada program S1 di Kampus UBSI Pontianak, dan semoga dengan telah dibukanya program diploma sarjana ini menjawab pertanyaan tersebut, sehingga lulusan dari SMA/SMK sederajat ataupun calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di UBSI Pontianak dapat melaksanakan perkuliahan hingga jenjang S1,” harapnya.

Inkubator Wirausaha BEC UBSI Pontianak Tingkatkan Skill Mahasiswa dalam Pahami Dunia Usaha

Pendaftaran mahasiswa baru masuk pada gelombang 5.

Pendaftaran dapat diakses melalui aplikasi PMB UBSI yang bisa di download di Playstore atau di App Store. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved