Breaking News:

Kuliah BSI Aja

Mahasiswi UBSI Pontianak Jadi Juri Kejuaraan Pencak Silat Kodim 1202 Mempawah

Juniarti merupakan salah satu mahasiswa berprestasi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak. Ia dipercaya menjadi salah satu juri.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Juniarti merupakan salah satu mahasiswa berprestasi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak.

Ia dipercaya menjadi salah satu juri perlombaan Pencak Silat yang diadakan oleh KODIM 1201 Kabupaten Mempawah.

Kejuaran ini berlangsung dalam rangka kegiatan komunikasi sosial kreatif yang berlangsung pada 9 Juli 2020 yang lalu bertempat di Aula Kodim 1201 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat.

Juniarti ditunjuk sebagai juri bukan tanpa alasan, mengingat segudang prestasi di bidang pencak silat yang pernah dia dapatkan.

Beberapa kali mewakili UBSI Kampus Pontianak dalam beberapa kejuaraan silat baik tingkat daerah maupun tingkat provinsi.

Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (SI) ini menjadi juri III dalam kategori lomba jurus Ipsi.

Inkubator Wirausaha BEC UBSI Pontianak Tingkatkan Skill Mahasiswa dalam Pahami Dunia Usaha

Keseharian Juniarti memang aktif dalam olahraga pencak silat yang memang merupakan hobi dari dara kelahiran 11 Juni 1999 ini.

Ia mengakui di usianya yang belia sudah berlatih untuk mahir dan memliki keterampilan di dunia pencak silat, dan saat ini Juni panggilan akrabnya tercatat sebagai mahasiswa semester 4 Prodi Sistem Informasi Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Pontianak.

Ketika diwawancarai via aplikasi messenger, Juni mengungkapkan kesenangannya dengan olahraga pencak silat, dan mengajak semua orang untuk mencoba olah raga ini.

“Saya sangat mencintai pencak silat, selain sebagai olah raga, pencak silat juga dapat berguna untuk kita menjaga diri," katanya, Jumat (24/7/2020).

Halaman
12
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved