Breaking News:

Masyarakat Desa Semade Terima BLT DD Tahap 2

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut berasal dari Dana Desa (DD) dan data penerima BLT sudah diferifikasi oleh pemerintahan Desa.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ALFON PARDOSI
Bertempat di Aula Kantor Desa Semade, dilakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari Dana Desa (DD) oleh Kepala Desa Semade Acon berserta perangkatnya pada Selasa (21/7/2020) siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bertempat di Aula Kantor Desa Semade, dilakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari Dana Desa (DD) oleh Kepala Desa Semade Acon berserta perangkatnya pada Selasa (21/7/2020) siang.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut berasal dari Dana Desa (DD) dan data penerima BLT sudah diferifikasi oleh pemerintahan Desa, dan terdaftar di data Nasional penerima BLT.

Kepala Desa Semade Acon mengatakan bahwa, tujuan penyaluran dana BLT-DD ini untuk membantu masyarakat kurang mampu.

"Terutama warga yang perekonomiannya terdampak pandemi covid-19," jelas Kades.

Bupati Landak Dukung Rencana Presiden Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan

Sementara itu Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto yang juga turut hadir pada kegiatan tersebut menerangkan, pelaksanaan atau proses penyaluran BLT yang bersumber dari dana Desa tahun 2020 berjalan lancar.

Kapolsek juga memberikan himbauan dan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru, bagaimana cara melakukan pencegahan penyebaran covid 19.

"Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di tetap oleh pemerintah," terang Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan bahwa penyaluran BLT-DD ini mendapatkan pengawalan dari Polri, untuk memperlancar dan tepat sasaran.

"Kami mengajak semua warga masyarakat untuk menerapkan physical distancing, guna memutus rantai penyebaran wabah virus corona. Semoga bantuan ini bermanfaat dan wabah ini segera berakhir," ungkapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved