Breaking News:

Selebgram Pontianak Nabila Echa Bagikan Karya Lewat Konten Kreatif

Ia mengaku, secara bertahap orang-orang mulai memfollow akun instagramnya, hal itu berdasarkan story unik, lucu dan kreatif yang ia bagikan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Nabila Nurul Annisa wanita kelahiran Pontianak 2001 ini memiliki ribuan followers yang ia dapat lewat karya-karya kreatif dan postingan menarik di akun media sosialnya.

Sempat menjadi model go to nasional, Echa sapaannya, juga memiliki prestasi yang menarik saat duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Ia mengaku, secara bertahap orang-orang mulai memfollow akun instagramnya, hal itu berdasarkan story unik, lucu dan kreatif yang ia bagikan.

Secara otodidak mencari referensi style yang unik, Echa mengaku selalu senang melihat perubahan diri yang unik dengan balutan hijab yang ia kenakan.

Mengenal Gaya Hypebeast dari Selebgram Muda Pontianak Nabila Echa

Nabila Echa yang merupakan presenter dan selebgram saat pengambilan gambar di Borneo Sky, Hotel Borneo, Jalan Merdeka Barat, Pontianak, Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu. Gadis kelahiran 20 September 2001 yang memiliki akun Instagram @nabila_echaa ini, selain berstatus mahasiswi Jurusan Hukum di Universitas Muhammadiyah Pontianak juga sebagai presenter dan selebgram.
Nabila Echa yang merupakan presenter dan selebgram saat pengambilan gambar di Borneo Sky, Hotel Borneo, Jalan Merdeka Barat, Pontianak, Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu. Gadis kelahiran 20 September 2001 yang memiliki akun Instagram @nabila_echaa ini, selain berstatus mahasiswi Jurusan Hukum di Universitas Muhammadiyah Pontianak juga sebagai presenter dan selebgram. (TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI)

Menyandang status sebagai mahasiswi Universitas Muhammadiyah jurusan hukum, juga tidak menghalangi dirinya untuk tetap berkarya.

Ia kini juga bekerja di satu diantaranya instansi swasta sebagai seorang presenter muda.

Hal itu diungkapkan Echa karena ia merasa butuh wadah dalam mencari pengalaman yang berharga untuk masa depannya kelak di dunia kerja.

Sehingga ia yakin, setiap keputusan Echa selalu meminta restu pada orangtua agar dimudahkan segala urusan dan keputusan yang ia pilih.

"Alhamdulillah orangtua selalu mendukung apapun yang Echa lakukan selagi itu bermanfaat."

"Saat ini Echa bergabung sebagai seorang presenter, targetnya memang Milenial, namun hal itu tidak melupakan diri Echa terhadap pendidikan, agar semuanya bisa menjadi balance ," sebutnya.

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved