Breaking News:

Citizen Reporter

Pisah Sambut Pastor Paroki St Theresia Delta Kapuas Kubu Raya

P. Timotius Sinaga, OFMCap yang sebelumnya bertugas kurang lebih 5 tahun 2 bulan di Paroki Delta Kapuas ini kini ditugaskan ke Santo Yusup Pertukangan

Citizen Reporter
Komsos Keuskupan Agung Pontianak, Samuel

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Namanya juga melayani, jadi dimana pun pelayan itu berada, maka harus siap untuk melayani.

Hal itu juga yang dialami oleh P. Timotius Sinaga, OFMCap dan P. Celestinus Joni, OFMCap dalam bertugas dan pelayanan yang mereka emban.

Minggu, 19 Juli 2020 yang bertempat di Paroki St. Theresia Delta Kapuas, Bintang MAS, Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat telah diadakannya acara pisah sambut pastor paroki baru untuk paroki Delta Kapuas ini.

P. Timotius Sinaga, OFMCap yang sebelumnya bertugas kurang lebih 5 tahun 2 bulan di Paroki Delta Kapuas ini kini ditugaskan ke Santo Yusup Pertukangan, Jl. Adi Sucipto, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, dan digantikan oleh P. Celestinus Joni, OFMCap.

Sebagai Pastor yang pernah bertugas di Paroki Delta Kapuas ini, P. Timotius Sinaga, OFMCap berharap dengan adanya Pastor Muda dan baru ini, paroki ini sungguh-sungguh bisa meningkatkan keimanan umat di sini.

Dalam kesempatan kata sambutan acara pisah sambut itu, P. Timotius Sinaga, OFMCap mengatakan bahwa dimana pun ia ditugaskan, semangat yang selalu ia bawa adalah semangat sukacita.

Ia mengaku, dalam setiap pelayanannya menjadi seorang imam, pastinya banyak hal yang bisa saja melemahkannya dalam jalan mengikuti Yesus.

Namun ia sadari, bahwa apa yang ia lakukan adalah sudah menjadi rencana dari Kehendak Allah.

Dalam Homilinya, ia mengatakan bahwa segala sesuatu ada waktunya.

Halaman
123
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved