Breaking News:

Keuskupan Agung Pontianak Dapat Sumbangan Satu Toyota Avanza untuk STT Seminari Antonino Ventimiglia

Mgr. Agus mengatakan bahwa mobil ini sungguh-sungguh sangat membantu terutama kegiatan-kegiatan para frater ketika melaksanakan tugas ekstrakulikuler.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
HADIAH - Hadiah dalam bentuk mobil baru Toyota Avansa diberikan oleh Ibu Mely dari Surabaya kepada Sekolah Tinggi Teologi Pastor Bonus - Seminari Tinggi Antonino Ventimiglia, Minggu (12/7/2020). Mobil itu diserahkan langsung kepada Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus kepada kampus yang beralamat di Jalan 28 Oktober, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara. 

Citizen Reporter
Komsos Keuskupan Agung Pontianak, Samuel

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hadiah dalam bentuk mobil baru Toyota Avansa diberikan oleh Ibu Mely dari Surabaya kepada Sekolah Tinggi Teologi (STT) Pastor Bonus, Seminari Tinggi Antonino Ventimiglia, Minggu (12/7/2020).

Mobil itu diserahkan langsung kepada Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus kepada seminari yang beralamat di Jalan 28 Oktober, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara.

Siang itu, Mgr. Agus mengatakan atas nama para frater yang didik dan yang tinggal di rumah Pendidikan Antonino Ventimiglia Keuskupan Agung Pontianak Siantan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Mely yang sudah menyumbangkan Mobil Avanza ini.

Mgr. Agus mengatakan bahwa mobil ini sungguh-sungguh sangat membantu terutama kegiatan-kegiatan para frater ketika melaksanakan tugas-tugas ekstrakulikuler.

Kemudian yang kedua, dengan adanya mobil ini, Mgr. Agus mengharapkan para frater terutama yang tinggal di Seminari Tinggi Ventimiglia, untuk sungguh-sungguh belajar dengan baik.

“Banyak orang memperhatikan, banyak orang yang peduli, jangan sampai kebaikan dan keperdulian orang lain itu disia-siakan oleh para Frater,” katanya Minggu Siang (12/7/2020).

Uskup Agung Mgr Agustinus Agus Serahkan APD kepada Bupati Landak Karolin Margret Natasa

Mgr Agus juga mengatakan banyak terima kasih kepada Ibu Mely yang sudah menyumbangkan Mobil Avansa ke Frater Seminari Tinggi Antonino Ventimiglia Keuskupan Agung Pontianak.

“Ibu Mely, terima kasih saya ucapkan sebagai Uskup Agung pontianak yang adalah Pemilik Seminari tinggi ini. Saya yakin, sumbangan ibu Mely ini, bukan hanya berarti untuk para frater tetapi berarti untuk gereja Keuskupan Agung Pontianak. Serta berarti juga untuk misi gereja Katolik di Kalimantan Barat bahkan Gereja Indonesia,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan bahwa tidak banyak orang memperhatikan para Frater, tetapi ketika banyak mengeluh kekurangan tenaga Imam.

Uskup Agus tegaskan bahwa pada saat seperti ini, sumbangan Ibu Mely sungguh sangat berarti.

“Terima kasih, dan saya doakan Ibu Mely bersama Suami dan Keluarga serta usahanya tetap berjalan dengan baik dan diberkati Tuhan, Terima Kasih,” ucapnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved