Breaking News:

Baksos FRKP West Borneo Vespa Lovers Berikan Bantuan Pada Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung

Bakti sosial terhadap keluarga anggota vespa yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung di daerah Jeruju, tepatnya Gg Sap Praja.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BAKSOS - Bakti sosial (Baksos) FRKP WB Vespa Lovers. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu Vespa Sejuta Saudara, inilah slogan populer di kalangan scooteris alias penggila si mesin kanan.

Untuk mengaktualisasikan slogan tersebut , biar tidak menjadi slogan semu klub FRKP WB Vespa Lovers kembali mewujudnyatakannya dalam bentuk bakti sosial terhadap keluarga anggota vespa yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung di daerah Jeruju, tepatnya Gg Sap Praja.

Keluarga yang dikunjungi adalah kel bro Rani dan kel pak Kosam.

Dari hasil urunan anggota Club serta sumbangan donatur dapat diserahkan 100 keping seng marron serta paku payung dan sejumlah uang tunai.

Penyerahan kepada bro Rani dilakukan oleh Wakil Ketua Club FRKP WB Vespa Lover, bro Yardi, sedangkan kepada pak Kosam dilakukan oleh Sekretaris Club, yakni bro Renee.

Salah seorang Dewan Penasehat Club ini , bruder Stephanus Paiman OFM Cap mengatakan bahwa giat ini memang sudah menjadi agenda dalam visi misi Club.

"Artinya bahwa kita tidak hanya hobby ato bersenang-senang aja, tetapi punya perhatian kepada masyarakat sekitar," katanya.

"Apalagi dgn musibah seperti yang terjadi baru-baru ini. Kita memang tidak dapat membantu semua warga yang terkena musibah, tapi sekurang-kurangnya anggota vespa dapat kita bantu," tuturnya.

"Inilah bentuk kepedulian kita pada sesama pencinta si mesin kanan," ungkap pria yang juga pengurus olah raga cabor Karate di Nasional ini.

Bro Rani yang menerima bantuan dari Club FRKP WB Vespa Lovers merasa senang dan bersyukur.

Halaman
12
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved