Breaking News:

Pangdam XII/Tpr Tegaskan Tolok Ukur Keberhasilan Penanganan Covid-19

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan dalam penanganan Covid-19 tergantung bagaimana upaya kita untuk mengendalikannya.

TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad di ruang rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, saat memimpin rapat secara virtual evaluasi penanganan Covid-19 yang dilaksanakan jajaran Kodam XII/Tpr. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin rapat secara virtual untuk mengevaluasi penanganan Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh jajaran Kodam XII/Tpr di ruang rapat Puskodalopsdam XII/Tpr. 

Rapat tersebut diikuti oleh para komandan satuan jajaran Kodam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada para Dansat untuk terus serius bersama-sama dengan pemerintah melaksanakan penangangan Covid-19.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga menyampaikan sesuai dengan instruksi Presiden RI waktu berkunjung di Kalimantan Tengah untuk setiap wilayah agar memperbanyak melakukan rapid test.

Seluruh Pasien Covid-19 di Pontianak Sembuh, Wako Edi: Tetap Waspada dan Disiplin Protokol Kesehatan

"Tolok ukur keberhasilan penanganan Covid-19 bukan ditentukan dari banyak tidaknya yang positif tetapi bagaimana masyarakat yang di wilayahnya itu terbebas dari Covid-19."

"Untuk itu jangan takut melakukan rapid test," tegas Pangdam XII/Tpr.

Untuk itu dirinya mengharapkan kepada masing-masing Dansat untuk bisa memotivasi serta mendorong Gugus Tugas di wilayahnya melaksanakan rapid test. 

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan dalam penanganan Covid-19 tergantung bagaimana upaya kita untuk mengendalikannya.

"Diharapkan untuk Kodim-kodim menjadi pendorong Gugus Tugas di wilayah masing-masing," pungkasnya. 

Manfaatkan Layanan Anzon Home Service Dengan Jaminan Kualitas Toyota Yang Dikerjakan Oleh Teknisi Yang Handal & Tersertifikasi

Anzon.
Anzon. (TRIBUNFILE/IST)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved