Garuda Indonesia Sediakan Layanan Rapid Test Gratis Bagi Penumpang

Maskapai nasional Garuda Indonesia memberi pelayanan lebih kepada penumpang dengan menyediakan layanan fasilitas gratis rapid test

Garuda Indonesia
Ilustrasi Pesawat Garuda Indonesia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Maskapai nasional Garuda Indonesia memberi pelayanan lebih kepada penumpang dengan menyediakan layanan fasilitas gratis rapid test.

Layanan rapid test dengan harga khusus juga sudah bisa dinikmati penumpang di Kota Pontianak

Sebelumnya Garuda Indonesia bersama Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan menjalin kerjasama penyediaan fasilitas layanan rapid test gratis bagi penumpang yang akan melaksanakan penerbangan dengan keberangkatan dari Makassar. 

Layanan rapid test gratis tersebut efektif dilaksanakan Rabu, 8 Juli 2020.

Sales Manager Garuda Indonesia Pontianak, Herman Azwar mengatakan khusus Kota Pontianak layanan rapid test bekerjasama dengan Klinik Pramita dengan harga spesial bagi pelanggan Garuda dan sudah terealisasi mulai akhir Mei 2020.

Lion Air Bantah Info Rapid Test di Klinikinya Tanpa Pengambilan Sampel Darah

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan pihaknya menyambut baik kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh Pemprov Sulawesi Selatan. 

Harapannya kerjasama tersebut akan semakin memudahkan masyarakat khususnya di wilayah Makassar dan sekitarnya akan melakukan penerbangan bersama Garuda Indonesia

Nantinya para penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil rapid test COVID-19 yang berlaku selama 14 hari sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan Gugus Tugas COVID-19.

Reaktif Rapid Test, 3 Santri Asal Mempawah Tertunda Lanjutkan Pendidikan di Luar Kalbar

Irfan menjelaskan dengan adanya kerja sama ini diharapkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk melakukan penerbangan akan semakin meningkat.

Hal ini seiring dengan komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan di era new normal.

Tentunya selaras dengan upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten dijalankan di seluruh touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Para penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dapat melakukan rapid test mulai hari Rabu, 8 Juli 2020 yang berlokasi di dua tempat yaitu Kantor Penjualan Garuda Indonesia (Makassar) Jalan Slamet Riyadi No 6 dan Sales & Service Gallery Garuda Indonesia yang berlokasi di Trans Studio Makassar.

Untuk Kota Pontianak, penumpang yang sudah membeli tiket bisa melakukan rapid test di Klinik Pramita, Pontianak yang beralamat di Jalan Sultan Abdurrahman, Sungai Bangkong Pontianak.

Terapkan Protokol Kesehatan, KPU Sekadau Mulai dengan Pelaksanaan Rapid Test  

Penulis: Madrosid
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved