Breaking News:

HUT ke-74, BNI Pontianak Siap Sambut Era New Normal dengan Layanan Digital

Bangsa kita tengah dihadapi situasi pandemi, maka tahun ini perayaan HUT lebih ditujukan kepada bentuk rasa kepedulian terhadap sesama.

TRIBUN PONTIANAK/ NINA SORAYA
Pemimpin Cabang BNI Pontianak, M Farid Ma`rof, menunjukkan pelayanan di masa new normal yang mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, di Kantor BNI Cabang Utama Pontianak, Senin (6/7/2020). 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memasuki masa era new normal, BNI sudah menyiapkan sejumlah langkah terutama terkait pelayanan yang semakin digital.

Pemimpin Cabang BNI Pontianak, M. Farid Ma`rof, yang ditemui usai syukuran HUT ke-74 BNI di Pontianak, menjelaskan tema HUT tahun ini adalah "Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal."

Puncak HUT diperingati pada 5 Juli 2020 lalu.

Masuk Dalam Deretan Politikus Terkaya, Berapa Kekayaan Prabowo Subianto Sang Menteri Pertahanan?

RAMALAN ZODIAK KEUANGAN Selasa 7 Juli 2020, Atur Masa Depanmu Virgo & Pisces Sedang Tak Bermimpi

Rekaman Viral Diduga Bagi-bagi Proyek di Singkawang Dinilai Fitnah, Perekam Dilaporkan ke Polisi

Beragam kegiatan dilaksanakan pembagian paket sembako untuk pensiunan, kegiatan sepedaan untuk internal pegawai serta Webinar di tingkat regional.

Terkait pembagian paket sembako ini merupakan donasi yang dikumpulkan karyawan BNI. Totalnya sekitar Rp 218 juta yang dijadikan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 khususnya pensiunan yang tinggal di kawasan Jeruju Pontianak.

“Bangsa kita tengah dihadapi situasi pandemi, maka tahun ini perayaan HUT lebih ditujukan kepada bentuk rasa kepedulian terhadap sesama. HUT kali ini tidak banyak dekorasi yang kita lakukan di kantor, hanya di pintu gerbang ada sedikit dekorasi,” ujaranya saat berbincang dengan Tribun Pontianak, di Kantor BNI Cabang Utama Pontianak, Senin (6/7/2020).

Terkait tema tersebut menyiratkan makna bahwa segenap BNI Hi-Movers perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi kebaikan dalam rangka menopang pencapaian kinerja bisnis BNI. Dalam skala nasional, energi positif BNI Hi-Movers tersebut diharapkan dapat menyatu dengan energi kebaikan dari segenap elemen bangsa lainnya untuk Indonesia yang lebih baik di era normal baru.

"Perubahan perilaku untuk menjalankan aktivitas normal sangat diperlukan agar tetap produktif, sehat, dan aman, dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan pandemi Covid-19 serta menjaga agar roda bisnis perusahaan tetap berjalan," paparnnya membacakan isi dalam sambutan perayaan HUT.

Memasuki kondisi new normal, Farid, menyampaikan BNI siap memperkuat layanan digital dalam aktivitas operasional di seluruh outlet dan berbagai channel elektronik, meliputi BNI Mobile Banking, BNIDirect, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, ATM, EDC, BNI Sonic dan Agen46.

“BNI Sonic (Self Service Opening Account) hadir untuk mempermudah proses nasabah dalam membuka rekening tabungan dengan bantuan sebuah mesin. Untuk kantor cabang utama ini sudah ada outletnya. Jadi ini sangat membantu sekali nasabah. Bahkan di hari itu juga Kartu ATM bisa langsung jadi,” jelas Farid.

Layanan lainnya yang disiapkan yakni BNI Direct  yang ditujukan untuk segala aktivitas keuangan dari nasabah terkait informasi transaksi yang ada di rekening perusahaan. 

Di era new normal sebutnya, satu di antara keamanan bagi nasabah adalah dengan melakukan transaksi elektronik ataupun digital atau mengurangi layanan tatap muka dengan front liner perbankan.

ATTA HALILINTAR Akui Sangat Berat Ucap Harus Pisah, Aurel Hermansyah Tak Mau Meski Sudah Dibujuk

Jadwal Badminton PBSI Home Tournament Tunggal Putra Live di MolaTV

“Meski demikian kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Yakni dengan jaga jarak antar nasabah, wajib memakai masker dan menyediakan fasilitas untuk cuci tangan di bagian depan. Sementara untuk petugas kami juga di meja layanan disiapkan pembatas akrilik guna keamanan dari petugas,” ujarnya.

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved