Breaking News:

Tekan Penyebaran Covid-19, Ops Kontijensi Polres Kubu Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Walaupun aktivitas belajar mengajar belum dimulai, namun tetap kita lakukan penyemprotan dimana sebelumnya kita sudah berkoordinasi.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SEMPROT - Personel Polres Kubu Raya yang tergabung Ops Kontijensi Polres Kubu Raya melakukan penyemprotan disinfektan di SDN 15 Jalan Wonodadi Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Jumat (3/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Personel Polres Kubu Raya yang tergabung Ops Kontijensi Polres Kubu Raya melakukan penyemprotan disinfektan di SDN 15 Jalan Wonodadi Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Jumat (3/7/2020).

Penyemprotan dipimpin Kasat Narkoba Polres Kubu Raya, Iptu Robert Damanik.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara dalam memutus mata rantai persebaran virus Covid-19.

Dimana walaupun sudah memasuki masa new normal namun kegiatan protokol kesehatan tetap diterapkan oleh masyarakat.

Kapolres Kubu Raya melalui Kasat Narkoba Iptu Robert Damanik mengatakan kegiatan ini dari Polres Kubu Raya yang tergabung dalam ops kontijensi melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah SDN 15 Jalan Wonodadi.

“Walaupun aktivitas belajar mengajar belum dimulai, namun tetap kita lakukan penyemprotan dimana sebelumnya kita sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah,” katanya.

Harga Obat Virus Corona Diperkirakan Rp 75 Ribu Per Orang, Kapan Siap?

Jajaran Polres Kubu Raya selain melakukan penyemprotan disinfektan yang ada di wilayah hukum Polres Kubu Raya. juga melakukan protokol kesehatan lainnya.

Seperti melakukan imbauan di tempat-tempat keramaian dengan tetap mengunakan masker dan lakukan social distanding.

Tidak hanya itu, imbauan dalam meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, sehingga pemutusan persebaran virus corona bisa dilakukan. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved