Breaking News:

Silaturahmi dengan Uskup Sintang dan Tokoh Masyarakat, Danrem Pesan Jaga Persatuan dan Kesatuan

Selain untuk silaturahmi dan perkenalan pejabat baru di korem, Danrem juga ingin menjalin komunikasi yang baik dan upaya kerjasama dengan banyak pihak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Syukur Saleh
Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny melakukan silaturahmi dengan Uskup Sintang Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM. Cap di Keuskupan Sintang Jalan Kelam, Kelurahan Akcaya, pada Kamis,(22/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny melakukan silaturahmi dengan Uskup Sintang Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM. Cap di Keuskupan Sintang Jalan Kelam, Kelurahan Akcaya, pada Kamis (2/7/2020).

Danrem tidak sendiri. Dia bersama dengan Bupati Sintang Jarot Winarno, Kepala Staf Korem 121/ABW Kolonel Kav. Aloysius Nugroho Santoso,  Kapolres Sintang, AKBP Jhon H Ginting, Dandim 1205 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan dan rombongan lainnya.

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Uskup Sintang Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM. Cap yang didampingi Sekretaris Jenderal Keuskupan Sintang RD. Herman Yosef Ga’i dan Pastor Paroki Katedral Kristus Raja Sintang RD Yohanes Pranoto.

“Saya sudah dua bulan di Sintang ini.

Dan ada Kasrem baru yakni  Kolonel Kav. Aloysius Nugroho Santoso. Kami ingin bersilaturahmi dengan Bapak Uskup Sintang.

Kami ingin bersilaturahmi dengan banyak tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di wilayah kerja Korem 121 ABW,” kata Danrem.

Polsek Kelam Sintang Tinjau Kesiapan Perusahaan PT ASL Menghadapi Karhutla

Pangdam XII Tanjungpura Kunjungan Kerja ke Kabupaten Landak, Ini Yang Dibahas

Selain untuk silaturahmi dan perkenalan pejabat baru di korem, Danrem juga ingin menjalin komunikasi yang baik dan upaya kerjasama dengan banyak pihak.

Pada kesempatan itu, Danrem juga menegaskan pihaknya menjalankan tugas pembinaan teritorial yang sangat penting dan menyatakan siap membantu Polri mengatasi gangguan keamanan  yang terjadi.

“Kami juga mengamati masalah sosial di Sintang.

Kami juga melakukan pendataan masalah sosial ini, mengamati media sosial yang bisa saja menimbulkan masalah.

Halaman
12
Penulis: Agus Pujianto
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved