Breaking News:

Sekda Zakaria Purna Tugas, Ini Penggatinya

Didampingi sang istri, Zakaria menceritakan dirinya telah mengabdi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) selama 34 tahun

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Pisah sambut Sekda Sekadau di halaman kantor Bupati Sekadau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Pemerintah Kabupaten Sekadau gelar pisah sambut untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Zakaria yang digantikan oleh Nurhadi, Rabu (1/7/2020)

Diketahui Sekda Sekadau Zakaria telah sampai pada akhir masa jabatannya, yakni 30 Juni 2020.

Zakaria memasuki masa purna tugas per tanggal 1 Juli 2020.

Didampingi sang istri, Zakaria menceritakan dirinya telah mengabdi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) selama 34 tahun, dan mengabdi di Kabupaten Sekadau selama 15 tahun lebih.

Zakaria juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sekadau selama dua tahun lebih dengan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau.

Tak luput ungkapan terima kasih dan permintaan maaf juga disampaikan Zakaria kepada seluruh staf di lingkungan Pemkab Sekadau.

Samuel Tegaskan Pemilihan Penerima BLT DD Telah Melalui Musyawarah

Pada kesempatan yang sama, Penjabat Sekda Sekadau yang baru, Nurhadi mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mempercayakan dirinya untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut selama 3 bulan. Terhitung sejak 1 Juli sampai 30 September 2020.

"Arahan dan instruksi dari Bupati dan Wakil Bupati sangat saya butuhkan. Dukungan dari teman-teman PNS juga sangat saya butuhkan," kata Nurhadi.

Sementara itu, Bupati Sekadau Rupinus meminta kepada kepala SKPD serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau agar dapat memberikan dukungan bagi Penjabat Sekda dalam menjalankan tugas dan berharao kinerja ASN dapat terus meningkat.

"Terimakasih juga kepada rekan-rekan wartawan atas kerjasama yang baik dan yang tak kenal lelah publikasi kegiatan-kegiatan pemerintah Kabupaten Sekadau," tandas Rupinus.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved