Polres Sanggau Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 Bersama Forkopimda

Kegiatan syukuran tahun ini hanya dilakukan secara sederhana tanpa menghadirkan keramaian.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SYUKURAN - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Sanggau menggelar syukuran dengan mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif”. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Rabu (1/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Sanggau menggelar syukuran dengan mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif”.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Rabu (1/7/2020).

Kegiatan syukuran tahun ini hanya dilakukan secara sederhana tanpa menghadirkan keramaian.

Hal tersebut menyesuaikan dengan protokol kesehatan, guna mencegah Penyebaran Covid-19 yang saat ini masih merebak di Indonesia.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. IP, M.Si, Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si yang juga selaku Ketua DAD Kabupaten Sanggau.

Forkompimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, PJU Polres Sanggau dan Kapolsek Jajaran Polres Sanggau serta personel Polres Sanggau.

Dalam Sambutannya, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S.IK, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Sanggau dan Wakil Bupati Sanggau beserta para tamu undangan yang sudah hadir pada kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke-74.

“Mungkin ini pertama kali dalam sejarah Republik Indonesia dalam menyelenggarakan ulang tahun Bhayangkara dalam situasi pandemi Covid-19. Sehingga kegiatan tidak dapat berjalan seperti biasanya,” ucap Kapolres.

Dikatakannya, pada saat mulai pukul 08.00 WIB tadi pagi kami beserta Bapak Bupati dan Forkompimda mengikuti upacara secara virtual, yang dimana inspektur upacara dipimpin langsung oleh Bapak Presiden di Istana Negara dan ikuti oleh 34 Polda dan seluruh Polres di jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang ada di Indonesia.

“Meskipun kegiatan dilaksanakan dengan cukup sederhana, akan tetapi tidak mengurangi arti dari syukuran Hari Bhayangkara ke-74,” katanya.

Halaman
12
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved