Breaking News:

LOGIN portal.ltmpt.ac.id Hari Terakhir Cetak Kartu UTBK serta Protokol UTBK & Kapan UTBK SBMPTN 2020

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa setiap peserta UTBK harus mencetak ulang kartu ujian.

Dok. UGM via Kompas.com
UGM telah menyiapkan 16 lokasi tersebar di seluruh fakultas UGM dengan total 53 ruangan dan 1.720 komputer yang siap digunakan menyukseskan pelaksanaan UTBK 2019. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Info untuk para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) bahwa hari ini adalah terakhir pencetakan kartu ujian.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa setiap peserta UTBK harus mencetak ulang kartu ujian.

Tenggat waktu pencetakan hari ini, Kamis (2/7/2020).

Berikut pengumuman dari LTMPT soal Cetak Kartu Tanda Peserta Baru UTBK SBMPTN 2020 :

1. Setiap peserta Wajib mencetak ulang kartu tanda peserta melalui https://portal.ltmpt.ac.id/ pada menu pendaftaran UTBK SBMPTN mulai 29 Juni pukul 14.00 WIB hingga 2 Juli pukul 12.00 WIB.

2. Karena pusat UTBK Universitas Negeri Surabaya (UNESA) tidak menyelenggarakan UTBK dengan alasan pertimbangan dari pihak UNESA, maka semua peserta uang sebelumnya memilih untuk untuk mengikuti tes UTBK UNESA direlokasi ke Pusat UTBK Airlangga dan ITS.

3. Peserta yang mendapatkan jadwal untuk mengikuti tes pada pelaksanaan UTBK tahap I (5-14 Juli 2020) dan tidak mengikuti tes karena tidak memenuhi syarat satfas Covid-19 daerah DIWAJIBKAN melapor ke pusat UTBK dimana yang bersangkutan harus mengikuti tes (sesuai dengan yang tercetak pada kartu tanda peserta yang baru )

Pecetakan kartu tanda peserta baru paling lambat pada 2 Juli 2020 pukul 16.00 WIB.

Jika permohonan disetujui oleh pusat UTBK peserta akan direlokasi ke pelaksanaan UTBK Tahap II.

4. Peserta yang mendapatkan jadwalkan untuk mengikuti tes pada pelaksaan UTBK tahap II (20-19 Juli) dan tidak mengikuti tes di pusat UTBK yang telah ditetapkan karena alasan memaksa dan atau tidak memenuhi persyaratan Satgas Covid-19 daerah peserta DIWAJIBKAN melapor ke pusat UTBK dimana yang bersangkutan tes (sesuai kartu tanda peserta baru).

Halaman
1234
Editor: Syahroni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved