Jabat Kepala Balitbang Kalbar, Ini Komitmen Herkulana Mekarryani

Sebelumnya Balitbang Kalbar dipimpin oleh Anfridus yang saat ini telah dipercayai menduduki jabatan baru sebagai kepala UMKM Kalbar.

TRIBUN PONTIANAK/Anggita Putri
Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Kalimantan Barat kini dinahkodai oleh Herkulana Mekarryani saat ditemui di Ruang Kerjanya, Rabu (1/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Kalimantan Barat kini dinahkodai oleh Herkulana Mekarryani yang resmi dilantik oleh Gubernur Kalbar.

Keluarga besar Balitbang Kalbar pun menggelar acara Pisah Sambut dan penyerahan Memori Kepala Balitbang di ruang Sida Balitbang yang berlangsung penuh kekeluargaan, Rabu (1/7/2020)

Sebelumnya Balitbang Kalbar dipimpin oleh Anfridus yang saat ini telah dipercayai menduduki jabatan baru sebagai kepala UMKM Kalbar.

Kasus Positif Covid-19 di Kalbar Bertambah 15, Berikut Sebarannya

Tak Harus ke Jalur Hukum, Ini Problem Solving Ala Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar

Dalam kesan dan pesannya daat pisah sambutnya dengan Ketu Litbang yang baru.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas kerja sama , dedikasi dan kekompakan yang telah di perlihatkan oleh keluarga besar Balitbang, saat di bawah ke pemimpinannya.

" Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih, dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada teman- teman Balitbang yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan program dan kegiatan Balitbang.

Hal ini harus dipertahankan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Litbang yang baru, Herkulana Mekarryani dalam sambutannya mengatakan bahwa sebelumnya dirinya sudah pernah menjadi Kepala Kantor Litbang meskipun hanya menjadi Plt selama 6 bulan.

Dikatakannya bahwa Litbang tidak jauh dari rohnya.

"Saat saya ditempatkan menjadi Kepala Litbang Provinsi Kalbar, kaki saya bergerak dan mau mengatakan Yes tapi saya sadar saat itu sedang pelantikan," ucapnys.

Kalender Astronomi Juli 2020: Gerhana Bulan Penumbra hingga Puncak Meteor Delta Aquariid

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved