DPRD Singkawang Respon Positif Perwako 37 Tahun 2020 Kota Singkawang

Jangan sampai tolak ukur kinerja yang ada sulit untuk dicapai atau dilaksanakan hanya karena keinginan semata,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Anggota DPRD Kota Singkawang, Sitti Syamsiah Hutapea menanggapi positif Peraturan Wali Kota (Perwako) 37 Tahun 2020 tentang penataan kehidupan menuju normal baru dibidang perdagangan dan jasa di Kota Singkawang.

Menurut  Sitti Syamsiah Hutapea dengan adanya Indikator Kinerja Utama (IKU), maka akan memudahkan aparatur Pemerintah dalam melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang hendak dicapai.

"Karena ini dapat menjadi tolak ukur kami dalam hal ini DPRD Kota Singkawang dalam menilai kinerja para pembantu Wali Kota dalam pencapaian visi misi beliau," ungkap  Sitti Syamsiah Hutapea, Rabu (1/7/2020).

Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pasar Beringin Singkawang Setuju Perwako 37 Tahun 2020

Kendati demikian, menurutnya terdapat hal lain yang menjadi catatan DPRD, Perwako tersebut harus benar-benar disesuaikan dengan tupoksi yang ada di dinas-dinas.

"Jangan sampai tolak ukur kinerja yang ada sulit untuk dicapai atau dilaksanakan hanya karena keinginan semata," ujar Sitti Syamsiah Hutapea.

Menurutnya Pemkot harus memiliki target-target yang bersifat realistis yang disesuaikan dengan tupoksi yang ada disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah kerja Pemkot Singkawang.

"Saya berharap aparatur dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi untuk pencapaian peningkatan Indikator Kinerja Utama (IKU)," tukas Sitti Syamsiah Hutapea.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved