Protokol New Normal

Satlantas Sambangi Lapas Klas II B Singkawang Sosialisasikan New Normal

Kegiatan patroli dilakukan untuk memberikan iimbauan kepada petugas Lapas agar selalu siap siaga dalam menjalankan tugas.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SAMBANG - Satlantas Polres Singkawang menyosialisasikan new normal di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Singkawang, Selasa (30/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satlantas Polres Singkawang menyosialisasikan new normal di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Singkawang, Selasa (30/6/2020).

Fase new normal mulai diberlakukan di wilayah Kota Singkawang.

Kegiatan patroli dilakukan untuk memberikan iimbauan kepada petugas Lapas agar selalu siap siaga dalam menjalankan tugas.

“Dan harapannya lingkungan Lapas aman dan kondusif menuju tatanan new normal,” kata Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri, Selasa (30/6/2020).

Untuk memastikan dalam kondisi aman, Satlantas Polres Singkawang melakukan patroli ke Lapas Kelas II B Singkawang, guna menjaga keamanan dan pengamanan di dalam lapas.

Selain itu menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk menghindari adanya napi yang kabur.

“Dengan meningkatkan keamanan anggota lantas melaksanakan patroli sambang dengan tujuan menciptakan situasi aman dan terhindar dari gangguan keamanan dan ketertiban menuju tatanan new normal,” ujar AKP Syaiful Bahri. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved