Elemen Mahasiswa Datangi Kantor DPRD Provinsi Kalbar, Ini Sejumlah Tuntutannya

Seperti diketahui, beberapa hari lalu massa dari berbagai elemen masyarakat juga berkumpul menyampaikan aspirasi di kantor DPRD Provinsi Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK/RIDHO PANJI PRADANA
Perwakilan elemen mahasiswa saat disambut pimpinan DPRD Provinsi Kalbar, Selasa (30/06/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Massa yang terdiri dari berbagai elemen mahasiswa mendatangi Kantor DPRD Provinsi Kalbar, Selasa (30/06/2020).

Kedatangan elemen mahasiswa itu dalam rangka menggugat sejumlah hal, mulai dari Pendidikan, RUU HIP, UU Minerba, Kasus Novel Baswedan hingga penganiayaan aktivis.

Elemen mahasiswa itu pun disambut oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Sy Amin Muhammad didampingi jajaran seperti Ketua Fraksi Partai Gerindra, Yuliana dan Anggota Fraksi PKS-PPP, Mad Nawir.

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Sanggau Ziarah di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa

Seperti diketahui, beberapa hari lalu massa dari berbagai elemen masyarakat juga berkumpul menyampaikan aspirasi di kantor DPRD Provinsi Kalbar.

Aspirasi yang disampaikan ialah meminta agar dicabut dan dibatalkannya Rancangan Undang-Undang (RUU) Haluan Ideologi Pancasila (HIP) dari Prolegnas.

Saat itu, massa disambut Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Sy Amin Muhammad, beserta jajaran seperti Zulkarnaen Siregar, H Mad Nawir, H Ishak Ali Al Mutahar, Martinus Sudarno dan H Fatahillah Akbar. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved