Mobile Legends

EL CLASICO RRQ Hoshi Vs EVOS Legends Playoffs MPL Invitation 4 Nation Cup 2020, Debut EVOS Zeys

Duel El Clasico RRQ Hoshi Vs EVOS Legends akan menjadi laga pembuka Playoffs Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY ZULHAM
EL CLASICO RRQ Hoshi Vs EVOS Legends Playoffs MPL Invitation 4 Nation Cup 2020, Debut EVOS Zeys 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Duel El Clasico RRQ Hoshi Vs EVOS Legends akan menjadi laga pembuka Playoffs Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup atau yang disingkat MPLI, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pada pertermuan terakhir, berhasil dimenangkan oleh RRQ dengan skor 3-2 dan hasil tersebut membuat RRQ meraih gelar juara MPL ID Season 5.

Jika kita melihat performa kedua tim belakangan ini masih dalam performa yang cukup tinggi, dari pihak RRQ mereka memiliki chemistry yang kuat antara satu sama lain pemain.

Line up utama mereka kemungkinan besar masih akan sama yaitu Lemon, Xin, Vyn, LJ, dan R7. Sementara TUTURU akan mengisi bangku cadangan.

Selain itu performa masing-masing pemain juga masih patut disegani terutama untuk R7 pemain yang menguasai seluruh hero offlaner dengan sangat baik ini pastinya akan merepotkan pertahanan Evos.

Sementara untuk Lemon dan Xin nampaknya sudah tidak perlu dijelaskan lagi mengingat kedua pemain tersebut saat ini dicap sebagai pemain paling mematikan yang ada di pro scene Mobile Legends.

Lalu dari kubu Evos, jika dilihat dari performa mereka pada pertandingan sebelumnya melawan Geek Fam Malaysia, masih sedikit ada miss komunikasi yang terlihat dalam squad mereka.

Tapi selebihnya semua masih sama, Wann masih sangat buas memainkan hero-hero core, Rekt pinter banget bermain sebagai offlaner, atau marksman dan masuknya Zeys sebagai pemain sekaligus pelatih Evos juga bisa membuat Evos bermain lebih rapi lagi.

Jadwal Playoffs:

Upper Bracket

Halaman
1234
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved