Aliansi Mahasiswa Kalbar Menggugat, Minta Gubernur Benahi Pendidikan di Kalbar

Terkait biaya kuliah juga, kita harapkan Gubernur Kalbar dapat memberikan Solusi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ratusan Mahasiswa yang tergabung didalam Aliansi Mahasiswa Kalbar Menggugat menggelar aksi didepan Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Ratusan Mahasiswa yang tergabung didalam Aliansi Mahasiswa Kalbar Menggugat menggelar aksi didepan Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

Koordinator Aksi Muhammad Ulil Azmi mengatakan Bahwa Aksi tersebut Pada fokusnya ingin meminta Pemprov Kalbar Untuk membenahi Pendidikan di Kalimantan Barat.

"Pada fokus aksi kali ini kami dari Mahasiswa ingin Pemerintah Daerah Kalimantan Barat dalam hal ini Gubernur dapat membenahi sistem pendidikan di Kalimantan Barat terutama mengenai sistem daring yang tidak sesuai dengan infrastruktur jaringan yang belum merata di Kalimantan Barat" ujar Ulil Azmi.

Plt Ketua GMNI Pontianak mengatakan bahwa Mahasiswa di Kalimantan Barat juga menuntut agar Gubernur  dapat memberikan solusi terhadap persoalan Biaya Kuliah yang sampai saat ini belum menemui titik terang.

"Terkait biaya kuliah juga, kita harapkan Gubernur Kalbar dapat memberikan Solusi, karena memang dari Pihak kampus sampai saat ini belum memberikan solusi terkait Mahasiswa yang terdampak Covid-19," pungkas Ulil Azmi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved