WAJIB Login Portal LTMPT di ltmpt.ac.id Cetak Ulang Kartu Peserta Senin 29 Juni 2020 Pukul 14.00 WIB

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi ( LTMPT ) mengumumkan informasi perubahan terbaru sehubungan dengan frekuensi ujian dari empat sesi menjadi 2 sesi.

TRIBUNPONTIANAK/Anesh Viduka
Sejumlah wisudawan/i lulusan terbaik saat dipanggil ke depan dalam acara wisuda sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pontianak dan wisuda ahli madya Politeknik Putra Bangsa di hotel Kapuas Palace, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (21/11/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut ini lima poin penting yang wajib diketahui peserta Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi ( LTMPT ) pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer ( UTBK ) tahun 2020.

1. Setiap peserta Wajib mencetak ulang kartu tanda peserta melalui https://portal.ltmpt.ac.id/ pada menu pendaftaran UTBK SBMPTN mulai 29 Juni pukul 14.00 WIB hinga 2 Juli pukul 12.00 WIB.

3. Peserta yang mendapatkan jadwal untuk mengikuti tes pada pelaksanaan UTBK tahap I (5-14 Juli 2020) dan tidak mengikuti tes karena tidak memenuhi syarat satfas Covid-19 daerah DIWAJIBKAN melapor ke pusat UTBK dimana yang bersangkutan harus mengikuti tes (sesuai dengan yang tercetak pada kartu tanda peserta yang baru )

Pecetakan kartu tanda peserta baru paling lambat pada 2 Juli 2020 pukul 16.00 WIB.

Jika permohonan disetujui oleh pusat UTBK peserta akan direlokasi ke pelaksasnaan UTBK Tahap II.

4. Peserta yang mendapatkan jadwalkan untuk mengikuti tes pada pelaksaan UTBK tahap II (20-19 Juli) dan tidak mengikuti tes di pusat UTBK yang telah ditetapkan karena alasan memaksa dan atau tidak memenuhi persyaratan Satgas Covid019 daerah peserta DIWAJIBKAN melapor ke pusat UTBK dimana yang bersangkutan tes (sesuai kartu tanda peserta baru).

Laporan dapat dilakukan mulai 6-10 Juli 2020 pada jam kerja.

5. Peserta WAJIB menyampaikan laporan butir ke 3 dan 4 dengan jujur dan benar. Jika tidak benar maka tidak diperbolehkan mengikuti UTBK.

Link Download Kartu Peserta Baru UTBK 2020, LTMPT Tegaskan Cetak Ulang Kartu Peserta Wajib

Penguman terbaru
Penguman terbaru (https://ltmpt.ac.id/)

Protokol Kesehatan

Pengumuman itu terkait pelaksanaan UTBK 2020 yang terdampak pandemi Covid-19 yang mengutamakan kesehatan dan keselamatan.

Halaman
1234
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved