Kecelakaan Maut

KRONOLOGI Pelajar SMP di Kapuas Hulu Tewas dalam Kecelakaan Maut Mobil vs Motor

Korban meninggal dunia, dan mengalami luka berat tersebut adalah, yang mengendarai sepeda motor tanpa plat dan nomor polisi atau KB.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pihak Kepolisian saat melakukan oleh TKP kecelakaan yang menewaskan seorang orang pengendara sepeda motor, di Jalan Dusun Pulau Pagun, Desa Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu, Kalbar, Sabtu (27/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Dusun Pulau Pagun, Desa Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu, Kalbar Sabtu (27/6/2020) pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tersebut antara sepeda motor dengan mobil. 

Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Bondan menyatakan menjelaskan terkait kronologi kejadian. 

Pengendara sepeda motor Honda Revo warna tidak diketahui nomor polisi KB/Plat tidak ada, datang dari arah Desa Nanga Semangut menuju Desa Temuyuk.

BREAKING NEWS - Kecelakaan Maut Mobil vs Motor di Kapuas Hulu Renggut Nyawa Pelajar SMP

Tepat di tanjakan Dusun Pulau Pagun Desa Nanga Semangut pengendara motor menabrak bagian mesin sebelah kiri Mobil Toyota Calya warna Silver Metalik Nopol KB 1656 SS.

Dimana yang pada saat itu sedang berlawanan arah (menuju arah Desa Nanga Semangut), dan pengendara sepeda motor selanjutnya terjatuh di tengah jalan.

Atas kecelakaan itu memakan korban jiwa yaitu meninggal dunia atas nama Rusdi Kusnadi yang berstatus pelajar SMPN 2 Bunut Hulu.

"Dua orang lagi bernama Nabila Saputra dan Sawal, mengalami luka berat harus mendapatkan pertolongan medis," ucapnya.

Korban meninggal dunia, dan mengalami luka berat tersebut adalah, yang mengendarai sepeda motor tanpa plat dan nomor polisi atau KB.

Sedangkan pengendara mobil Toyota dikendarai oleh DS.

Lokasi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil yang memakan korban jiwa meninggal dunia di Jalan Dusun Pulau Pagun, Desa Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu, Kalbar, Sabtu (27/6/2020) pukul 09.00 WIB.
Lokasi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil yang memakan korban jiwa meninggal dunia di Jalan Dusun Pulau Pagun, Desa Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu, Kalbar, Sabtu (27/6/2020) pukul 09.00 WIB. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

"Pengendara mobil merupakan warga Kecamatan Pengkadan."

"Sedangkan pengendara sepeda motor yang meninggal dunia dan luka berat adalah warga Dusun Simpang Empat Suruk, Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu," jelasnya. 

Barang bukti seperti satu unit sepeda motor dengan mobil sudah diamankan ke Mapolsek Bunut Hulu.

"Korban kecelakaan sudah dikembalikan ke pihak keluarga masing-masing," ungkapnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved