Breaking News:

Baksos Polri Peduli Covid-19, DAD Apresiasi Polresta Pontianak

Lanjutnya, memang benar saat ini masyarakat sangat butuh dukungan seperti ini, terutama mereka yang terkena dampak.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Pontianak memberikan apresiasi atas kepedulian Polresta Pontianak dengan memberikan bantuan berupa 100 paket sembilan bahan pokok (Sembako) dalam rangka peduli covid-19.

‎Ketua DAD kota Pontianak Sekundus menuturkan dirinya sangat mengapresiasi atas kepedulian Polresta Pontianak yang memberikan bantuan paket sembako beserta masker untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19.

"Terlebih memberikan kepercayaan kepada DAD untuk menyalurkan bantuan paket ini ke masyarakat,"ujarnya pada Sabtu (27/6/2020) siang di Rumah Betang Pontianak. 

Banjir di Kecamatan Jelai Hulu Mulai Surut, Sejumlah Rumah di Manis Mata Masih Terendam

Dikatakannya lagi," ini adalah bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, terlebih sudah terjalinnya kerjasama Polri dengan DAD sudah lama terbina," katanya.

Lanjutnya, memang benar saat ini masyarakat sangat butuh dukungan seperti ini, terutama mereka yang terkena dampak, dan kami akan salurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Sementara Wakapolsek Pontianak selatan AKP Suparman mengatakan saat mewakili Polresta Pontianak menyerahkan ratusan paket sembako yang berisikan diantaranya Beras, Sabun, Mie Instan dan masker ini dalam rangka bakti sosial Polresta Pontianak dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang bertujuan Baksos Polri peduli Covid-19.

Ia juga menutkran ‎Paket Sembako berikut Sabun dan Masker ini di serahkan ke DAD kota Pontianak untuk disalurkan ke masyakarat yang benar-benar terdampak Pandemi Covid-19 tanpa memandang suku dan agama.

"Saya mewakili bapak Kapolresta Pontianak menitipkan dan menyerahkan bantuan paket ini, untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya singkat.

Dalam penyerahan paket sembako secara simbolis dari Polresta Pontianak di lakukan oleh Wakapolsek Pontianak Selatan AKP Suparman yang diterima langsung oleh Ketua DAD Kota Pontianak Sekundus

Dan kemudian di dampingi perwakilan dari Polresta Pontianak , Ketua DAD kota Pontianak Sekundus menyerahkan langsung ke beberapa perwakilan masyarakat sekitar kota Pontianak untuk menerima secara simbolis. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved