Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Belitang Salurkan Bantuan Baksos Polri Peduli Covid-19

Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Belitang

Humas Polsek Belitang
Personel Polsek Belitang saat menyalurkan bantuan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Polsek Belitang Polres Sekadau kembali menyalurkan Bantuan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 bagi masyarakat yang kurang mampu di Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Jumat (26/6/2020).

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan baksos dilakukan serentak dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, yang diberikan kepada warga yang kurang mampu merupakan dampak Covid-19.

"Adapun warga kurang mampu sebelumnya sudah didata setiap Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan pihak Pemdes untuk menerima bantuan beras bakti sosial Polri peduli Covid-19," jelas Suritno.

Sutarmidji Sebut akan Bersinergi dengan TNI dan Polri Terkait Validasi Data  

Personel Polsek menyalurkan bantuan beras secara door to door mendatangi setiap rumah warga yang kurang mampu per/KK masing-masing mendapatkan sebanyak 10 Kg.

Tidak lupa pada saat penyaluran bantuan personel Polsek juga menghimbau warga agar mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain warga kurang mampu, Warakawuri dan Purna Polri juga mendapatkan bantuan baksos Polri Peduli Covid-19 oleh Polsek Belitang.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Belitang serta tetap lakukan upaya pencegahan Corona," pungkas Iptu Suritno.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved