Breaking News:

Seorang Pria di Sekadau Ditemukan Gantung Diri, Ini Penyakit Yang Dideritanya

Pihak keluarga korban menyampaikan telah menerima kematian korban dan meyakini bahwa korban meninggal dunia akibat bunuh diri.

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Dok. Humas Polres Sekadau
Penemuan Mayat Pria gantung diri di dusun Bangau, Desa Tembaga, kecamatan Nanga Mahap, kabupaten Sekadau, Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa dalam posisi tergantung di Pondok ladangnya yang berada di dusun Bangau, Desa Tembaga, kecamatan Nanga Mahap, kabupaten Sekadau, Kalbar.

Kapolsek Nanga Mahap Iptu Ambril menuturkan penemuan mayat tersebut,  Rabu (24/6/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Saat mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek beserta anggota dan Dokter Puskemas Nanga Mahap Dr. Heny langsung menuju ke tempat kejadian.

"Di tempat kejadian ditemukan alat yang diduga digunakan oleh korban untuk gantung diri, yaitu seutas tali nilon warna putih yang diikatkan pada kayu rangka atap pondok kemudian terikat pada bagian leher korban," jelas Ambril, Kamis (25/6/2020).

Selanjutnya berdasarkan hasil pemeriksaan luar di TKP oleh pihak medis, Dokter Puskemas Nanga Mahap, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.

Adapun korban berinisial UC (65) warga dusun Bangau, Desa Tembaga, kecamatan Nanga Mahap, kabupaten Sekadau.

Diketahui sebelumnya korban sudah pernah melakukan upaya bunuh diri dengan cara hendak gantung diri karena keluhan kesehatan (sering sakit-sakitan) namun peristiwa tersebut diketahui dan berhasil digagalkan oleh anak korban.

Terhadap korban, tidak dilakukan visum Visum Et Repertum dan atau Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban, karena pihak keluarga korban menolak.

Pihak keluarga korban menyampaikan telah menerima kematian korban dan meyakini bahwa korban meninggal dunia akibat bunuh diri. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved