Breaking News:

Dandim Sanggau Nonton Bareng Wawancara Live Letda Cpn (K) Alberta Injilia, Putri Dayak Asli Sekadau

Ia mengatakan bahwa sejak kecil Alberta memang mempunyai pendirian dan kemauan yang keras sehingga setiap keinginan harus bisa dicapainya.

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Kodim 1204/Sanggau
Dandim didampingi Plh Pasiter dan Para Babinsa Saat Menggelar Nonton Bareng di Kediaman Orang Tua Letda Cpn (K) Alberta Injilia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Komandan Kodim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan didampingi Plh Pasiter, Kapten Inf Eko Prasetio Widodo, Danramil beserta Babinsa Koramil 1204-17/Nanga Taman menggelar nonton bareng live Wawancara Eksklusif dengan Co-Pilot Penerbang Angkatan Darat Letda Cpn (K) Alberta Injilia alias Anong di salah satu siaran telivisi swasta.

Nonton bareng tersebut digelar di rumah keluarga Letda Cpn (K) Alberta Injilia yang biasa disebut Anong Putri Dayak Cantik Penerbang Angkatan Darat Asal Sekadau di Desa Nanga Taman Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kalbar.

Arkadius Andi, pensiunan PNS UPT Diknas Kaupaten Sekadau yang juga orang tua dari Letda Cpn (K) Alberta Injilia mengaku bangga bisa dikunjungi oleh Dandim 1204/Sgu.

Syarat Naik Pesawat Bagi Calon Penumpang di Bandara Pangsuma Putussibau

"Terimaksih pak Dandim sudah bersedia berkunjung ke rumah kami yang sangat sederhana ini," ujar Arkadius Andi.

Arkadius Ardi juga menceritakan keseharian anaknya.

Ia mengatakan bahwa sejak kecil Alberta memang mempunyai pendirian dan kemauan yang keras sehingga setiap keinginan harus bisa dicapainya.

Dulu Alberta Injilia bersekolah di SD 02 Nanga Taman, selanjutnya ke Sekolah Menengah Pertama Suparna Nanga Taman dan SMA Taruna Bumi Khatulistiwa Pontianak dan kemudian pada tahun 2014 masuk Akmil lulus tahun 2018.

"Ini merupakan kebanggaan bagi keluarga kami yang mana Alberta merupakan satu-satunya yang lulus Akmil TNI Angkatan Darat. Mudah - mudahan kedepannya bisa menjadi pelopor dan contoh bagi generasi muda untuk menjadi bagian dari TNI Angkatan Darat," Ungkap Arkadius Ardi.

Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan menegaskan bahwa Ia sengaja menggelar nonton bareng di kediaman Arkadius Ardi dan Ibu Sopiana yang merupakan orang tua dari Letda Cpn (K) Alberta Injilia.

"Nonton bareng ini wujud kebanggaan kami kepada Letda Cpn (K) Alberta Injilia, putri dayak asli Sekadau."

"Kami berharap kehadiran Alberta ini bisa menjadi penyemangat bagi generasi muda lainya yang berminat untuk mengabdikan diri dengan bergabung menjadi Prajurit TNI AD," pungkas Dandim. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved