Unique Yokk Hadirkan Nasi Bakar dengan Beragam Varian

Di Unique Yokk ini, kalian juga dapat memilih varian Nasbak, mulai dari Nasbak Ayam, Nasbak Baso Sapi, Nasbak Teri dan Nasbak Seafood.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI FADRIANI
Koki Unique Yokk, yakni Nur, dengan Nasbak Seafood yang baru selesai dimasak, Kamis (11/6/2020)   

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Disajikan dengan hot plate, Nasi Bakar Unique Yokk menjadi menu baru yang siap menjadi pemadam kelaparan kalian nih Tribuners.

Selain menawarkan konsep kafe bertemakan country atau cowboy, kafe yang berlokasi di Jalan K H Ahmad Dahlan ini tak pernah berhenti berinovasi menciptakan menu-menu baru yang memanjakan pengunjung. 

Satu di antara menu baru yang ditawarkannya kali ini ialah Nasbak atau nasi bakar. Bukan Nasbak biasa, Nasbak Unique Yokk memiliki cita rasa dan wangi yang khas, karena dibungkus menggunakan daun pisang. 

Di Unique Yokk ini, kalian juga dapat memilih varian Nasbak, mulai dari Nasbak Ayam, Nasbak Baso Sapi, Nasbak Teri dan Nasbak Seafood.

70 Persen Pekerja Hotel dan Restoran di Singkawang Kembali Bekerja

Perihal rasa patut diacungi jempol nih Tribuners, sajian ini dimasak dengan penuh rasa dan tidak abal-abal. 

Menurut Koki Unique Yokk, yakni Nur, untuk membuat Nasbak ialah dengan cara menumis toping dengan bahan-bahan tertentu, seperti bawang, irisan tomat, kuah istimewa Unique Yokk dan yang menarik ialah terdapat potongan daun kunyit.

Benar saja lho Tribuners, sesaat setelah Nasbak dirasa matang, Nur dengan cekatan membelah bagian tengah daun pisang pembungkus Nasbak, lalu diisinya dengan varian yang baru selesai ditumis. Jadi rasanya benar-benar suegerr, istilahnya "fresh from the oven". 

Kades Parit Baru Apresiasi Upaya Dinas Kesehatan Kubu Raya Lakukan Rapid Test Massal

"Nasbak yang paling sering dipesan pengunjung itu Nasbak Teri," ungkapnya sembari menumis Seafood yang akan menjadi toping istimewa.

Eits Tribuners sebelum memakan Nasbak ini,  kalian wajib meniupnya. Karena Nasbak ini benar-benar disajikan dengan hot plate, jadi kebayang dong kepulan asapnya yang menggugah selera dan hangatnya ketika memasuki mulut.

Untuk harga, jangan ditanya. Unique Yokk memang selalu memberikan kejutan. Bayangin saja, untuk seporsi nasi bakar yang berukuran cukup besar dengan toping yang melimpah, dijual mulai dari Rp 12 ribu untuk varian Nasbak Ayam dan Teri, sedangkan varian Baso Sapi dibandrol Rp 15 ribu dan Seafood seharga Rp 18 ribu.

Jangan khawatir untuk makan di Unique Yokk ini, karena kebersihan di sini terjamin lho. Untuk take away aja menggunakan double plastik, agar kebersihannya terjaga.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved