Tim Sosial Xing Fu Bantu Pasien Penderita Kanker Paru-Paru, Lumpuh dan Patah Tulang

Tim Sosial Xing Fu dengan semangat sosialnya tetap melakukan tugas rutinnya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BANTUAN - Penyerahan Bantuan oleh Anthony Lim, Liu Santi, Lim Ju Phing, Yo Khim Chai dan Lim kepada Sdr. Dji Sun Lin dan di terima oleh kakaknya di RS Soedarso. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim Sosial Xing Fu dengan semangat sosialnya tetap melakukan tugas rutinnya.

Minggu, 7 Juni 2020, Tim Sosial Xing Fu dengan semangat sosialnya tetap melakukan tugas rutinnya, dibawah pimpinan Bapak Ketua Yap Cie Hun, kali ini memberikan bantuan sosialnya kepada Dji Sun Lin (50) di RS Soedarso.

Ia merupakan seorang bujangan yang menderita kanker paru-paru.

Bantuan diterima oleh kakaknya atas nama Merry.

BANTUAN - Penyerahan bantuan kepada Ibu Luanna Gono diserahkan oleh Yo Khim Chai dan Lim Weng Khun.
BANTUAN - Penyerahan bantuan kepada Ibu Luanna Gono diserahkan oleh Yo Khim Chai dan Lim Weng Khun. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Bantuan diserahkan oleh Anthony Lim, Liu Santi, Lim Ju Phing, Yo Khim Chai dan Lim Weng Khun atas rekomendasi dari Lim Ju Phing.

Selanjutnya Tim Sosial Xing Fu memberikan bantuan kepada ibu Luanna Gono (70) di rumahnya, Gg Ketapang Dalam No 8 yang menderita sakit lumpuh.

Bantuan diterima anaknya atas nama Arief Lilyan dan diserahkan oleh Yo Khim Chai dan Lim Weng Khun atas rekomendasi dari Yo Khim Chai.

BANTUAN - Penyerahan Bantuan kepada Sdr. Agustiandi diserahkan oleh
Bapak Yap Cie Hun dan Lo Cun Hong.
BANTUAN - Penyerahan Bantuan kepada Sdr. Agustiandi diserahkan oleh Bapak Yap Cie Hun dan Lo Cun Hong. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Sebelumnya pada Minggu, 31 Mei 2020, rekomendasi dari Bapak Lo Cun Hong juga ada memberikan bantuan kepada Agustiandi (21), membantu biaya operasi buka pin tulang (pasca operasi akibat patah tulang) di RS Antonius. Bantuan diserahkan oleh Bapak Yap Cie Hun dan Lo Cun Hong. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved